17

2.8K 185 1
                                    

"Apa lagi yang ingin kau hancurkan eomma?" Yoo Rachel membalikan badannya menatap Esther yang ikut berdiri karenanya.

Dan orang yang paling tidak tahu akan situasi saat ini adalah Kim Tan. Dia masih setia duduk dikursinya tanpa tahu apa yang harus dia lakukan saat ini seperti seorang idiot.

"Aku minta maaf" Esther berjalan mendekati Rachel dengan bertujuan ingin memeluk anak perempuan satu-satunya itu.

"Berhenti disitu eomma! Aku sudah cukup baik karena masih mau berada dalam satu ruangan denganmu!" Rachel mengepalkan kedua tangannya menahan luapan emosinya yang hampir meledak.

"Aku ingin menjelaskan semuanya Rachel, jangan bersifat kekanakan seperti ini!" Esther tidak bisa membendung air matanya yang keluar dari mata bulatnya, perasaan rindu yang teramat dalam kepada anaknya kini bercampur dengan luapan emosi dari dalam dirinya.

"Apa yang ingin kau jelaskan eomma? Aku berfikir kau sudah berubah, aku cukup bahagia menerima kenyataan jika ibuku menyayangiku sepenuh hatinya dia mendidiku menjadi seorang wanita mandiri dan membuat aku merubah cara berfikir yang selama ini salah tetapi kau yang menghancurkannya lagi!!! Kau bahkan lebih hina dari seorang penipu!" Rachel meluncurkan kata-katanya tanpa spasi suaranya yang lantang kini bahkan melebihi suara Lee Bo Na.

Plak. .
"Yoo Rachel jaga ucapanmu!" Tangan Young do mendarat dipipi yeoja itu dia sangat sensitif tentang masalah yang berbau ibu.

"Kau akan menyesal telah menamparku oppa, ucapkan salam kepada ibu tirimu yang baru" Rachel menyeringai dia menatap Esther didepannya dengan tatapan mematikan dengan satu tangannya memegang pipinya yang baru ditampar oleh pewaris Hotel Zeus itu lalu melanjutkan perkataannya lagi.

"Kenapa Eomma? Kau belum mengatakan kepadanya jika kau telah menikah diam-diam dengan Mr.Choi?" Rachel menyeringai lagi disampingnya Choi Young Do yang nampaknya mengerti akan permasalahan ini dan merubah ekspresinya. Pandangannya beralih memandang Esther yang tidak hentinya menangis.

"Setelah kau membohongiku tentang status ayahku dan kau membuangku ke paris berniat agar kau lebih leluasa menemui kekasihmu tanpa sedikitpun gangguan dariku lalu kau menikah diam-diam dengan Suami barumu dan itu berhasil kau tutupi dengan rapi selama lebih dari satu tahun ini, lalu apalagi yang ingin kau hancurkan dariku? Aku bahkan ingin mati mengingat apa yang telah kau buat untuku eomma!!" Rachel terisak bulir-bulir air matanya sudah turun dari kelopak matanya tanpa bisa ia tahan emosinya sudah dipuncaknya dan dia berlari meninggalkan orang yang berada didalam ruangan tersebut sebelum seseorang ikut berlari mengikutinya dan menggenggam tangannya mengarahkannya untuk mendekatkan badannya dipelukannya.

Yoo Rachel menangis sesenggukan dipelukan Kim Tan meluapkan segala kegelisahan yang menjalar dihatinya, Kim Tan mengelus punggungnya pelan lalu menariknya pergi.

"Ikut aku!" Kim Tan menyuruhnya agar berjalan bersama sambil meletakan tangannya dipinggang yeoja yang belum berhenti menangis itu.
.
.
.
Choi Young Do duduk dikursinya tanpa mengeluarkan kata-katanya, Esther sudah pergi dari hotelnya setelah terlibat perdebatan denga anak perempuannya. Dia memandangi foto sesosok perempuan dari layar ponselnya yang dia ambil ketika menghabiskan waktu berdua dirumahnya.

"Eomma. . ." Namja itu terisak melihat kenyataan pahit yang selalu ayahnya torehkan kepadanya, setelah sekian lama waktu berlalu tidak membuat hubungan dengan ayahnya menjadi baik dia tetap menjadi sosok seorang ayah yang paling dia benci didunia ini.

Masalah yang kini melibatkan dirinya ikut didalamnya telah membuka kenangan-kenangan pahitnya di massa yang lalu.

Dia tahu jika ayahnya adalah seseorang yang sangat memuja kekayaan dia adalah orang yang takut untuk hidup dibawah kemiskinan yang membuatnya tidak segan melakukan segala cara untuk membuat musuhnya ketakutan, sifatnya yang tidak punya hati itu menurun dari neneknya yang memaksa ibunya untuk menandatangani surat perceraian atas ayahnya demi kepentingannya sendiri.

Young Do tahu jika ayahnyalah yang telah mengancam ibunya untuk meninggalkan korea agar dirinya tidak bisa menemuinya lagi untuk alasan demi kebahagiaan Young Do.

Ayahnya telah berada dijepang untuk melebarkan bisnisnya disana dan dia mewarisi bisns kekuarganya di korea.

Takdir telah memilihnya menjadi pewaris tunggal hotel Zeus, hotel paling ternama diKorea yang masuk didalam jajaran 30 hotel terbaik didunia, dimana harta dan wanita-wanita cantik selalu meliputi sepanjang kariernya namun jauh didalam lubuk hatinya dia tidak merasa bahagia.

***


Updatenya pake cepet ya 😊.

(Jangan lupa vote and comment)

The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now