5

4K 214 3
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

♡186,376 likes

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

♡186,376 likes.

LeeBoNa89_ miss You 😙😙😙@RachelYoo71_

View all 1386 comment.

JuMyungSo63_ Cucok @LeeBoNa89_ @RachelYoo71_
YoungDoChoi69_ Love is Hurt 🔪🔪🔪@RachelYoo71_
KangYeSol24_ Aku merindukanmu @LeeBoNa88_
RachelYoo71_ Miss U too @LeeBoNa89_ / Apa kabarmu Oppa tergantengku??? 😊😊😊 @YoungDoChoi69_
LeeBoNa89_ @JuMyongSo63_kau menghabiskan stok makanan di kulkasku idiot/ Aku menunggumu diistana princess 😁 @KangYeSol24_ / carilah wanita lain @YoungDoChoi69_ kau bukan tipe pria impian @RachelYoo71_ / kapan kita bertemu kau terlalu sibuk dengan kamera dan panggung modelingmu @RachelYoo71_
KangYeSol24_ Kapan kau kembali? tunggu aku akan segera kesana @LeeBoNa89_
JuMyungSo63_ @LeeBoNa89_ hitung saja notanya nanti @YoungDoChoi69_ yang akan membayar 😂😂😂
YoungDoChoi69_ persetan dengan panggilan Oppa 😠 @RachelYoo71_ / JuMyungSo63_ Tunggu aku kesana untuk menghajarmu sialan / kau harus mendukungku bawel @LeeBoNa89_

Choi Young Do membuka aplikasi instagram dari ponselnya dia membalas komentar di kolom komentar Lee Bo Na sambil terkekeh geli dia mematikkan televisi di kamarnya kemudian mengambil jaket dan kunci motornya dia berjalan menuju lemari tempat dia menyimpan helmnya dan memakainya dia keluar menuju parkiran mengambil motornya yang terparkir di parkiran VIP dihotelnya kemudian melajukannya dengan cepat, setelah dia membaca komentar diinstagram dia memutuskan untuk pergi kerumah Bo Na untuk balas dendam mengacak-acak rumahnya setelah kemarin Bo na dan Myung So telah membuat kamarnya seperti sarang laba-laba.

"Kau sudah menghabiskan empat mie ramen Myung So apa ibumu tidak memberikanmu makan?" Bo Na berteriak-teriak disamping Myung So yang sedang asyik memainkan game di laptopnya.

"Kau berisik sekali aku tidak percaya Chan Young bertahan begitu lama menghadapimu" Myung So masih memfokuskan bermain game dimejanya sudah berserakan bungkus mi siap saji dan botol-botol minuman yang juga kosong.

"Jangan bahas dia!" Bo na mendengus lalu mengalihkan perhatiannya ke ponselnya dia membalas pesan dari kakaknya yang saat ini sedang berada di Singapore untuk urusan pekerjaan.

"Kenapa kalian sedang ada masalah?" Myung So menatap Bo na dengan serius.

"Tidak" Bo na memandang Myung So lalu kembali memainkan ponselnya.

"Kau sudah pintar menyimpan rahasia dariku Bo Na?" Myungso tertawa pelan kemudian membuka botol minuman yang baru dan meneguknya.

"Aku hanya merasa kami sudah tidak cocok dia terlalu sibuk untuk menjadi orang kaya dan" Bo na tidak meneruskan perkataannya.

"Dan kau tidak butuh uang karena kau sudah cukup kaya raya untuk membiayai kehidupan rumah tangga kalian kelak" Myung So berseru dari balik laptopnya.

"Kau bisa membaca pikiranku?" Bo na menatapnya polos.

"Jangan panggil aku Myung So kakek buyutku menurunkan ilmu membaca pikiran bahkan sebelum aku lahir hahaha" Myung So tertawa keras kemudian tersedak minuman yang dia minum dan membuat Bo na ikut tertawa.

Bo na membuka ponselnya yang berbunyi ada satu pesan masuk untuknya,

Choi Yong Do
Buka pintumu bodoh

Lee Bo na

Tunggu satu jam disana karena kau menyebut aku bodoh.

Choi Yong Do
Baiklah aku akan mendobraknya saja kalau begitu.


Lee Bo Na
Coba saja kalau berani.

Lee Bo Na membuka pintunya sebelum Young Do benar-benar akan mendobrak pintu rumahnya didepan pintunya berdiri Young Do dengan ekspresi menyeringai andalannya.

"Aku baru akan mendobrak pintu rumahmu jika kau tidak cepat-cepat membukanya" Young Do berjalan melewati Bo Na kemudian duduk disebelah Myung So yang masih bergumul dengan laptop kesayangannya.

"Isshh" Bo na mendesis lalu menutup pintu rumahnya kembali.

***







The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now