83

1.1K 52 5
                                    

Riuh tepuk tangan bergemuruh dari dalam ruangan kapal pesiar yang batu saja diluncurkan, bisnis terbaru dari group jeguk dan Zeus sangat menyita perhatian publik sehingga para jurnalis dan tamu undangan datang tumpah ruah disini.

Terlihat keluarga Kim beserta keluarga Choi yang sedang berfoto bersama tersenyum lebar disana, Tan dan Won nampak sibuk menjawab beberapa pertanyaan dari para jurnalis yang datang begitu juga dengan Young Do.

Chriss adalah orang pertama yang mohon diri karena khawatir kepada istrinya yang beberapa kali bolak-balik ke toilet untuk mengeluarkan isi dalam perutnya.

Judy tengah mengandung anaknya dan kehamilannya nampak begitu mengkhawatirkan karena istrinya hampir tidak mau makan karena setiap dia mengisi perutnya dia akan berlari kekamar mandi dan memuntahkan seluruh isinya.

"Kau tidak apa-apa?" Chriss berdiri disamping Judy dan memijat tengkuknya untuk membantu istrinya memuntahkan seluruh isi perutnya.

"Hmm" Judy bergumam kemudian dia membalikkan badannya agar menghadap suaminya.

"Mianhae?" Chriss mengelus rambut Judy.

"Kau tidak perlu meminta maaf karena telah menghamiliku tuan Choi?" Judy terkekeh geli mendengar pernyataan suaminya kepadanya.

"Aku sedikit tersiksa melihat kau seperti ini honey?" Chriss memeluk istrinya kedalam pelukannya lalu mengecup puncak kepalanya berkali-kali.

"Ini sudah resiko menjadi seorang wanita, kau tahu?" Judy berseru seolah dia tidak keberatan dengan ini semua.

"Aku mencintaimu Judy!" Chriss mendekap wanita itu dengan erat lalu melepaskannya lagi ketika Judy hendak memuntahkan isi perutnya kembali.

Tanpa mereka sadari ada seorang wanita yang berdiri dan menyaksikan semuanya, wanita itu kemudian berlari meninggalkan ruangan itu dan kembali ke tempatnya semula.

...

"Nikahi aku Chanyeol!" Irrene berkata disamping Chanyeol yang sama-sama memegang red wine, pemuda itu nampak tercengang mendengar ucapan irrene yang menurutnya sangat mengejutkan.

"Aku tidak suka leluconmu?!" Chanyeol menyesap winenya kemudian menatap gadis cantik yang sedanv berdiri dihadapannya.

"Anggap saja ini sebagai kompromi?" Irrene berseru.

"Kau bahkan belum bisa move on sepenuhnya dari Chriss?" Chanyeol merapatkan tubuhnya agar lebih dekat dengan irrene.

"Paling tidak aku sedang berusaha melupakannya! Melihat mereka bermesraan membuatku muak!" Irrene mengibas-ngibaskan tangannya kedepan wajahnya berharap air matanya tidak jatuh saat itu juga.

"Kau menganggap menikah denganku bisa membalaskan dendammu kepadanya?" Chanyeol bertanya sarkastik.

"Kenapa kau berfikir seperti itu?" Irrene memanyunkan bibirnya namun Chanyeol tiba-tiba mencubit pipinya.

"Itu yang kau fikirkan! Jangan mencoba untuk menipuku Lee Irrene!" Chanyeol setengah berbisik kepadanya kemudian menyeringai setelah itu.

"Aku lupa jika kau selalu bisa membaca fikiranku!" Irrene bergumam sendiri setelah dia tidak bosa menyangkal lagi mengenai tuduhan Chanyeol kepadanya.

...

Kapal pesiar dengan nama Jeguk Zeuz ini akan berlayar dari Korea menuju China dan kembali lagi ke Korea. Para tamu yang datang merupakan undangan khusus dari sepemilik dan sebagian besar adalah orang-orang terdekat dari mereka.

Ada keluarga Lee Bo Na dan Yoon Chan Young, Lee Hyun jin dan Jessica, Myung Soo dan istrinya, kemudian Tuan Choi beserta istrinya Nyonya Kim yang sudah tuapun turut ikut kedalam rombongan, selebihnya merupakan rekan-rekan bisnis mereka yang menanamkan sahamnya disana.

The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now