9

3.3K 207 10
                                    

"Lama menunggu?" Seorang Yeoja berdiri tepat disamping Kim Tan, dia tersenyum sambil membawa satu gelas kopi yang dia genggam oleh kedua tangannya, Yoo Rachel berdiri dengan anggunnya disebelah mantan tunangannya.

Kim Tan memandang ke sumber suara dilihatnya yeoja berambut pendek tersenyum ke arahnya, dia tersenyum bukan menyeringai. Ini baru pertama kalinya dia memperhatikan Rachel begitu intens, dia terlihat sangat cantik walaupun tanpa polesan make up.

"Young Do sibuk jadi dia tidak bisa menjemputmu maka dari itu dia menyuruhku untuk menggantikannya!" Kim Tan memutuskan teleponnya dengan Young Do secara sepihak lalu memasukan ponselnya lagi kesaku celananya kemudian berdiri didepan Rachel.

"Aku sudah tahu" Rachel berseru pelan kemudian menyunggingkan senyumnya lagi.

"Kau sendirian? Dimana Cha Eun Sang?" Rachel menoleh kekanan dan kiri mencari orang yang dia cari kemudian menatap wajah Kim Tan lagi.

"Ayo kita makan!" Kim Tan menarik koper dari tangan Rachel mereka berjalan menuju mobil Kim Tan lalu pergi dari bandara Incheon.
.
.
.
.
.

Rachel duduk dibangku sebelah Kim Tan dia melepas jaket jeans yang tadi dia kenakan kemudian memasang Sealt Belt-nya dan duduk dengan tenang. Rachel membuka ponselnya kemudian mematikan mode pesawat dan menghidupkan data selulernya, dia membuka menu kamera kemudian mengambil foto dirinya didalam mobil Kim Tan, disebelahnya Kim Tan menyetir sambil sesekali melirik kearahnya dia tidak bisa menahan senyumnya.
.
.
.
.

"Yeoboseyeo. . .yeoboseyeo?!" Choi Young Do berseru dari balik ponselnya dia sedang bicara dengan Kim Tan ditelepon tapi sekarang dia yakin jika temannya telah memutuskan sambungan teleponnya tiba-tiba.

Dia memasukan ponselnya kembali kedalam saku celananya lalu berjalan keluar dari kamar hotelnya dan pergi menemui Lee Hyo Shin di apartemennya.

Young Do keluar dari lift dan ketija lift-nya terbuka ada seorang wanita berdiri disana, wanita yang dulu sempat akan menjadi calon ibu tirinya.

"Bisa kita bicara?" Ungkapnya kepada Young Do yang kelihatannya sedikit terkejut melihat kedatangannya.

"Sebentar saja" Wanita itu terlihat memegang pundaknya dan sedikit merengek kepadanya.

Choi Young Do menatap wanita itu sebentar kemudian mengangguk pelan dan menyuruhnya masuk ke lift untuk kembali kekamar hotelnya.



Choi Young Do menatap wanita itu sebentar kemudian mengangguk pelan dan menyuruhnya masuk ke lift untuk kembali kekamar hotelnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

♡LeeBoNa89_ and 125,654 likes

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

♡LeeBoNa89_ and 125,654 likes

RachelYoo71_ Anyeong Korea 👋

View all 3.641 comment.

JuMyongSo63_ Anyeong my Love 😚 @RachelYoo71_
YoungDoChoi69_ Anyeong my Princess 😍 @RachelYoo71_ / Bocah Tengik 😈 @JuMyongSo63_
LeeHyoShin55_ Anyeong 👋 @RachelYoo71_
KangYeSol24_ Anyeong 👋 @RachelYoo71_
LeeBoNa89_ 👄👄👄 @RachelYoo71_
YoonChanYoung82_ @LeeBoNa89_ Balas pesanku!

***



The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now