1

10.5K 288 6
                                    

Fanfic ini aku tulis sebenernya karena iseng aja sih, aku puter ulang the heirs dari beberapa malam yang lalu terus aku kepikiran pengen buat fanficnya tapi dengan cerita yang beda.

Bedanya apaan???

Bedanya kalau di cerita aslinya Kim Tan memilih mempertahankan cintanya tetapi di The Heirs 2 kali ini aku pengen buat Kim Tan yang versi dewasanya dimana dia sudah berpikiran matang dan dia lebih mempertahankan kebahagiaan keluarga dan masa depannya jadi dia harus rela melepaskan kekasihnya yang dia bela mati-matian selama ini.

Maaf buat para pecinta Park Shin Hye dan Lee Min Hoo mungkin di cerita ini aku menghancurkan mimpi indah kalian 🙏 🙏 🙏 🙏 🙏

Terus apa lagi???

Terus di cerita ini semuanya udah pada lulus dari jeguk High School dan sudah memiliki pekerjaan sendiri.

Tokoh-tokoh yang berperan masih sama seperti di The Heirs 1 mungkin dipertengahan nanti bisa aku tambah atau tidak sama sekali.

Segitu aja dulu yaaa semoga kalian bisa menikmati cerita-ceritaku, terimakasih untuk kalian yang udah sempetin baca fanfic ini.

Segitu aja dulu yaaa semoga kalian bisa menikmati cerita-ceritaku, terimakasih untuk kalian yang udah sempetin baca fanfic ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

See You 💕

(Jangan lupa vote and commentnya)




The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now