971-975

252 30 1
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 971

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya Indeks Bab selanjutnya

"Hei, apa kemampuan ilahi ini?"

Mengintip diam-diam dan alis sedih, dia tidak tahu berapa banyak jiwa yang dimiliki Ksitigarbha di neraka masa lalu, dan dia sangat dibuntuti oleh kebencian, yang biasanya dapat ditekan, tetapi jika pecah, kebencian yang mencekik akan menjadi luar biasa.

Berapa lama Ksitigarbha berada di neraka?

Tidak ada yang tahu, tapi setelah membuka satu hati dan dua fase, Ksitigarbha akan berubah dari Bodhisattva pengasih menjadi iblis yang kejam.

Setelah menyelesaikan Prinsip Agung, Ksitigarbha ingin mencuri bulan, tetapi Prinsip Agung tidak begitu baik. Dia baru saja pergi, Prinsip Agung, yang terkoyak menjadi dua, dengan cepat dipulihkan. , tubuh jasmani, tetapi aura lebih lemah.

Blokir dia!

"Orang ini sangat keras!"

"Reptil adalah reptil, bagaimanapun juga, tidak mungkin untuk mengalahkan Dewa dan Dewa kita."

"Hmph! Bahkan kami tidak bisa menang, kami berani menantang gereja! Mengadili kematian! "

Lusinan Asas Besar bergegas ke arah yang berbeda. Untuk mencegat Ksitigarbha, Ksitigarbha berbisik, dan cahaya keemasan di tubuhnya lebih makmur, sehingga hantu tidak bisa mendekat, tetapi sekte bulan adalah makhluk hidup. Tentu tidak takut.

Melihat Ksitigarbha yang semakin dekat, mencuri bulan mengajarkan penghinaan, meskipun Ksitigarbha sangat menakjubkan, tetapi bagaimanapun, itu hanya Prinsip Agung, Alam Abadi, tidak ada pengudusan.

Ledakan keras!

Ksitigarbha dihancurkan oleh dua Prinsip Agung. Prinsip Besar lainnya mulai mengalir seperti ikan. Mereka terbang cepat. Dalam sekejap mata, mereka jatuh dari ketinggian sepuluh ribu meter dan berjongkok di cakrawala. Jumlah ribu zhang itu tinggi, dan pertempuran terdengar keras.

Jika tidak ada kecelakaan, mencuri bulan tidak perlu dilakukan.

Mencuri bulan terlalu kuat, hampir 10.000 Prinsip Agung, puluhan Prinsip Agung, cukup untuk menyapu seluruh Dunia Besar, dan ini bukanlah kekuatan penuh untuk mencuri bulan.

Bang! bang! Bang...

Prinsip Agung adalah kemampuan ilahi sihir magis. Kekuatan magis jatuh seperti seberkas cahaya dan tetap hidup di Ksitigarbha. Pada saat ini, Ksitigarbha mendukung penghalang cahaya 1 Lapis dengan enam lengan Vajra, tetapi serangannya terlalu cepat, membuat gandanya. Saat kaki secara bertahap menekuk, mereka akan jatuh ke reruntuhan.

Berpusat di Ksitigarbha, gunung dan sungai di 10 li hancur dan tanah membumbung tinggi, seperti adegan terakhir.

"Mengerikan... Jika kamu terus seperti ini, kamu akan kehilangannya..."

Ksitigarbha mengertakkan gigi dan melihat ke Istana Mata Air Kuning di kejauhan, di mana istana itu benar-benar hancur. Abadi dan Tuhan melompat dan berteriak.

Dalam menghadapi pencurian bulan, Istana Huangquan tidak memiliki perlawanan.

Celah kekuatan terlalu lebar.

Hati Ksitigarbha sedih, sepertinya mereka sangat ingin dimusnahkan.

Saat itu, lubang hitam robek di kejauhan, diikuti dengan suara: "Orang yang berani menyakiti, mendekati kematian!"

Saat suara itu jatuh, rambut putih beterbangan darinya, dan dengan cepat menyebar. Dalam sekejap mata, itu sepanjang sepuluh ribu meter. Itu seperti sungai putih di langit yang redup, dan secara kolektif menyerang lusinan Prinsip Agung Ksitigarbha. Saya telah dibawa pergi sebelum saya punya waktu untuk bereaksi.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang