181-185

1K 97 2
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 181

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

Qin Jun dan yang lainnya dan pusat-pusat kekuatan Luo Taosha, Zhou Liang, Ao Wujian dan pusat-pusat kekuatan lainnya tersebar di seluruh Ibukota Kekaisaran pada hari yang sama, dan semua orang membicarakannya.

Pertama, Li Yuanba berani membunuh Luo Han dalam Sepuluh Penjahat Besar, dan kemudian Tuan Luo Han Luo Taosha datang untuk membalas dendam. Dia dibanting oleh Li Yuanba, yang membuat citra Li Yuanba dengan cepat naik ke atas dan menjadi yang terbesar dalam Sepuluh Penjahat Hebat. Kehadiran yang kuat.

Kemudian Zhou Liang dan Ao Wujian datang ke atas panggung, membuat acara tersebut lebih Legendaris.

Di bawah Qin Jun, ada pembangkit tenaga listrik yang dapat membuat Zhou Liang menderita!

Berita ini seperti blockbuster seperti gempa di seluruh Ibukota Kekaisaran. Siapakah Zhou Liang?

Dinasti Eminent Selatan Tiga orang teratas, ini bukan untuk mengatakan bahwa Qin Jun memiliki pesaing dengan kekuatan utama Dinasti.

"Ledakan! Hidden Dragon Martial Gathering Siapa yang bisa menghentikan Li Yuanba? "

"Mereka yang bahkan Zhou Liang berani menantang ... Apakah kamu yakin ingin berpartisipasi dalam Temu Bela Diri Naga Tersembunyi?"

"Li Yuanba, itu tidak akan menjadi apa monster tua memulihkan kekuatan muda seseorang ... Ini terlalu tidak masuk akal. Jika rumor itu benar, bahkan Jin Wuhui dari daftar nomor satu Manusia tidak cukup untuk melihat Li Yuanba! ”

"Saya tidak percaya……"

"Ini lebih memprovokasi Qin Jun. Dia bisa menggambar begitu banyak pembangkit tenaga listrik, jelas bukan keberuntungan! ”

Berbagai komentar beredar di Imperial Capital, dan slogan Qin Jun dan Li Yuanba secara langsung mengaburkan acara Hidden Dragon Martial Gathering, dan pengaruh besar juga melonjak.

Di malam hari, Qin Jun, yang sedang berkultivasi, tiba-tiba mendengar suara System Prompt:

"Ding! Misi Samping Lengkap - Keluar dari Gathering Martial Naga Terkemuka Southern Tersembunyi! Memperoleh 200.000 poin pengalaman, satu kesempatan Pemanggilan Dewa dan Setan, satu lotre acak! ”

"Ding! selamat kepada tuan rumah karena menerobos Lapisan Emas Inti ke-8! ”

Keparat!

Apakah ini sudah selesai?

Qin Jun tercengang. Pada siang hari, saya bertanya kepada Anda Fenghuang, wanita itu tidak setuju, dan saya tidak berharap itu selesai pada malam hari.

Tetapi ketika Anda memikirkannya dengan cermat, ia lega. Jika bisnis hari ini tersebar, dia sangat sederhana sehingga sangat sederhana sehingga mengguncang seluruh Dinasti Eminent Selatan.

Merasa dengan kekuatan spiritual tubuh, Qin Jun bersemangat, upgrade adalah hal kecil, Dewa dan Demon memanggil dan undian acak besar!

"Memulai lotre acak!"

"Ding! sekarang mulai lotre acak …… ”

Qin Jun berharap untuk menggambar kemampuan ilahi yang kuat atau garis keturunan juga baik, lihat Li Yuanba hanya luar biasa meledak Surga, dia secara alami panas.

Pastikan untuk meledak!

Melihat Li Yuanba dan yang lainnya, Wei Jun secara alami tidak mau kesepian, tapi sayangnya kekuatannya tidak bisa mengimbangi itu semua.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now