271-275

927 73 3
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 271

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

"Apa yang ingin kamu lakukan!"

Liang Ping bertanya, sisa kultivator Saint Abyss Saint Selatan adalah langkah mundur, bahkan You Fenghuang mengerutkan kening memandang ke arahnya.

Batu Kebangkitan?

Zhu Yanqing dan Liu Bowen memiliki wajah ragu di wajah mereka. Adapun Li Cunxiao dan Leizhenzi, mereka tidak tertarik.

"Aku ingin mendapatkannya." Qin Jun menyipit sambil tersenyum, perasaan penindasan yang tak terlihat pada Liang Ping dan yang lainnya, membiarkan mereka berkeringat.

You Fenghuang dengan cepat berkata: "Batu Kebangkitan sangat berguna untuk Saint Cult saya, jangan ambil itu!"

Qin Jun tidak bisa membantu tetapi menatapnya dan kemudian mengangkat matanya sambil tersenyum: "Jadi, Batu Kebangkitan ada padamu? Harta, oh, berikan kepada suami. "

You Fenghuang sangat pemalu dalam kata-katanya sehingga wajah cantik itu cerah.

"Nona Muda, karena dia ingin, kamu masih membiarkannya, kamu tidak mengenalnya, apa yang ingin dia dapatkan akan melepaskannya?" Zhu Yanqing membujuk, kedua wanita itu juga hidup bersama untuk sementara waktu, perasaannya cukup Ok, jadi dia tidak bisa tidak membujuk.

Untuk menghindari hati antara You Fenghuang dan Qin Jun.

"Tidak! Batu Kebangkitan tidak bisa diserahkan kepadanya! " Liang Ping dengan keras memveto.

Mata Qin Jun tidak dingin, Senran berkata: "hal lama, jika kami tidak menyelamatkanmu, kamu sudah mati!"

Ketika suara itu jatuh, tatapan Li Cunxiao juga jatuh pada balok Anda dapat naik, niat membunuh horor membuatnya seperti perahu dalam badai, tubuhnya bergetar, dan ia bisa jatuh kapan saja.

Liang Anda dapat bangkit setelah pembudidaya juga berani berbicara.

Suasana langsung bermartabat dan tertekan.

"Aku bisa memberikannya kepadamu, tetapi kamu harus berjanji pada saya syarat." Kamu Fenghuang menggigit giginya dan membiarkan Liang Ping dan yang lainnya menjadi pucat karena ketakutan. Ketika bersiap untuk berhenti, Li Cunxiao hampir membuat mereka takut dan tidak berani mengatakan lebih banyak.

"Tidak masalah!" Qin Jun langsung setuju, bagaimanapun, You Fenghuang telah dilihat sebagai wanita sendiri, belum lagi bahwa dia dapat melihat bahwa Batu Kebangkitan sangat penting bagi mereka, tetapi sistem omong kosong telah mengeluarkan Misi Wajib, dia hanya bisa merebut.

"Kondisi apa yang tidak kamu tanyakan?" You Fenghuang memiliki tampilan yang penuh warna.

"Bahkan jika kamu memanjat gunung pedang atau terjun ke lautan api, aku bersedia melakukannya untukmu!" Qin Jun tidak berpikir bahwa keterampilan menggoda telah meledak.

Zhu Yanqing mendengar mata putih, orang ini bahkan jika Kaisar masih tidak bisa mengubah kebiasaan buruk mulutnya.

You Fenghuang memancarkan rasa malu di matanya, lalu mengeluarkan batu biru gelap dari cincin penyimpanan, yang tampak sangat biasa. Dia melanjutkan: "Syarat saya adalah Anda membantu saya menghancurkan Balai Harimau Barat!"

Liang Ping dan yang lainnya semuanya terengah-engah. Aula Harimau Barat tidak lebih lemah dari keberadaan Southern Abyss Saint Cult. Bahkan orang-orang mereka ingin menghancurkan Aula Harimau Barat?

Bahkan jika Li Cunxiao memiliki basis transformasi dari Transforming Void Realm, itu tidak mungkin!

Sayangnya, Li Cunxiao lebih dari Transforming Void Realm. Leizhenzi jauh lebih transendental daripada Transforming Void Realm.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now