906-910

285 34 5
                                    

906

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya Indeks Bab selanjutnya

“Jika tidak seperti yang saya harapkan, delapan kaisar lainnya adalah Monster Sovereign, Sage Emperor Qin, Dipankara, Jiuyin Yindi, Sword Lord, Yanhuang, Haiji Wang, Xu Zhongsheng.”

Amanat Surga, yang mengangguk dan berkata, baru saja menyebutkan nama belakang, dia tidak bisa membantu tetapi menoleh.

Di loteng tempat kekeringan berada, Xu Zhongsheng duduk di tangga, seperti mayat, dan kekeringan duduk di sampingnya.

Mandat Surga Kaisar selalu merasa bahwa Xu Zhongsheng sangat aneh, tetapi Xu Zhongsheng sendiri adalah raja mayat, dan tidak banyak perbedaan dalam menjadi zombie. Bahkan Mandat Kaisar Langit tidak bisa melihat petunjuk untuk saat ini.

"Jika itu juga Yan Di, itu akan luar biasa." Kaisar menghela nafas, ketika dia mendengar bahwa Amanat Surga dan Tuan Tua yang Tertinggi belum memenangkan satu sama lain, dia terkejut dan tidak dapat mempercayainya.

Adakah orang di dunia ini yang bisa melawan Yang Agung?

Berbicara tentang Yan Di, Mandat Surga tidak bisa tidak memicingkan mata, berkata sambil tersenyum: “Anak ini sombong dan sombong, bahkan jika ada Tuan Tua yang Tertinggi, pembangkit tenaga listrik tertinggi, penglihatannya tidak baik, bahkan lebih buruk dari Sage Kaisar Qin. "

Sembilan kaisar dunia pasti akan menjadi pola puluhan ribu tahun yang lalu. Yan Di tidak ikut serta. Menurutnya, itu bodoh.

"Kaisar Agung, katamu ... Akankah Yan dan Kaisar Sage Qin menjadi orang yang sama?"

Kaisar bertanya dengan hati-hati karena dia mengerti betapa mengejutkan spekulasinya.

Laki-laki kedua dan ke-6 adalah orang yang sama!

Yan Wang Dian dan Pengadilan Surgawi Qin Agung Jika itu adalah kekuatan, itu terlalu menakutkan, dan bahkan Mandat Kuil Surga tidak memiliki kendali mutlak.

Mandate of Heaven memiliki sedikit cemberut, dan dia menganggap ini karena ada terlalu banyak kesamaan antara Yan Di dan Sage Emperor Qin.

Tapi dia tidak bisa mempercayainya, apalagi apa manfaat dari Qin Jun?

“Jika mereka benar-benar orang yang sama…”

Mata Mandat Surga bersinar, nadanya berhenti, dan melanjutkan: "Kaisar Sage Qin bukanlah orang dari Dunia Besar!"

Begitu pernyataan ini keluar, wajah sang kaisar berubah secara dramatis, dan langsung memahami arti Mandat Langit. Di bawah mata mereka, Dunia Besar tidak dapat memiliki kosmopolitan seperti itu dengan Mandat Surga, ditambah Qin Besar. Hanya ada satu kemungkinan untuk Pengadilan Surgawi dan pembangkit tenaga listrik misterius tak berujung Yan Wangdian.

Mereka dari langit!

Sama seperti Mandat Surga dan Kaisar berbisik, pertempuran di dalam Sembilan Kaisar juga memasuki akhir.

Master pedang masih kehilangan tangan di belakang pinggangnya, dan tujuh pedang harta karun menyerang raja laut dengan gila, membuat raja laut penuh dengan luka pedang. Pria yang sama sekali tidak siap itu panik dan matanya penuh ketakutan.

Mengapa pedangnya begitu cepat?

Raja laut berteriak di dalam hati, dan master pedang bahkan meremas deretan pedang dan membuatnya hampir roboh.

Di sisi lain, Hua Yijian tidak bisa dipahami dengan kedua pria Haiji Wang. Mereka berjalan di sekitar tepi Sembilan Kaisar Tai dan bertarung saat bertarung, tetapi itu membuat banyak makhluk membuka mata mereka dari jarak dekat.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now