396-400

792 77 6
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 396

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

Seluruh kelompok meninggalkan gua gunung, dan selama penerbangan, Qin Jun mulai menggunakan satu kesempatan lotere acak untuk memahami Karakter Rahasia Zhen yang didapat.

"Ding! memulai lotere acak …… ”

System Prompt terdengar sangat indah saat ini, suasana hati Qin Jun juga sangat baik.

Dia sangat ingin tahu tentang apa asal usul Kaisar Qin World, dan menyembunyikan Karakter Rahasia Zhen, dan mengapa Karakter Rahasia Zhen memilihnya?

Tian Jue telah berada di lubang begitu lama, dia pasti mencoba memahami Karakter Rahasia Chen, jelas tidak berhasil.

Setelah Qin Jun menyadari Karakter Rahasia Chen, karakter aneh di dinding menghilang. Dapat dilihat bahwa Karakter Rahasia Zhen tidak tersedia untuk dipahami oleh banyak orang, dan itu cenderung unik.

Menurut warisan ingatan, Karakter Rahasia Zhen memiliki banyak misteri. Qin Jun hanya mampu menembus ke dalam hatinya dan mengorek ke dalam hatinya.

Namun, ia tidak terburu-buru, hanya warisan yang begitu kuat, dan di masa depan ada waktu untuk terus menembus.

"Ding! selamat kepada Host untuk menggambar ke Seribu Wajah Masker! "

Topeng Seribu Wajah?

Apa apaan?

"Sistem, apa yang dilakukan Thousand Faces Mask?" Qin Jun bertanya dalam hatinya.

Ne Zha mengendalikan awan dan kabut, dan itu sangat cepat. Diperkirakan Anda dapat kembali ke area yang ditempatkan tanpa aroma.

"Setelah memakainya, kamu bisa mengubah wajahmu sesuai dengan ide Host." sistem diperkenalkan.

Mendengarkan dengan sangat baik.

Tapi hei adalah Kaisar Qin!

Perlu profil rendah?

Qin Jun menggelengkan kepalanya dan bahkan tidak memiliki minat untuk mengeluarkan Masker Seribu Wajah.

Dia menaruh pandangannya pada Tian Jue, dan itu bergetar di awan dan kabut, tanpa supremasi Reality Abadi Keemasan Emas. Benar-benar memalukan.

Dia telah membaca banyak buku kuno Wilayah Selatan. Dia belum pernah melihat sejarah Dunia Kecil. Mungkinkah bahwa Kaisar Qin World telah diam selama ribuan tahun, atau bahkan ribuan tahun?

Kembalilah dan biarkan Pak Tua Yi datang dan mengenali, mungkin dua makhluk miskin yang telah lama ditahan masih berteman.

Ketika datang ke Old Man Yi, Qin Jun marah.

Setelah memanggil Grand Saint of Nine Spirit, dia membiarkan Grand Saint of Nine Spirit pergi ke masalah Pak Tua Yi, tapi ini cepat, cepat, dan lolos. Setelah setengah hari, tak tahu malu kembali untuk mengenalinya, begitu Qin Jun membiarkan Grand Saint of Nine Spirit menembak, ia melarikan diri, dan bahkan Grand Saint of Nine Spirit tidak punya waktu untuk menangkapnya.

Qin Jun mencurigai bahwa ini adalah Reality Abadi Keemasan Emas Tertinggi, tetapi seperti bajingan tua, tidak ada garis bawahnya.

Sepertinya saya masih memiliki Dewa dan Iblis yang lebih kuat setelah pemanggilan, dan kemudian menemukan masalah Pak Tua Yi.

Untungnya, Pak Tua Yi, meskipun dia dalam masalah, tapi dia ramah pada Qin Besar. Dia sering bisa melihatnya bertengkar dengan pengemis di jalan. Semua jenis kata kasar muncul, tetapi tidak langsung. Ini juga Qin. Jun tidak membiarkan Tuhan dan Setan semua mengusir Pak Tua Yi.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now