401-405

760 75 2
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 401

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

"Yang Mulia, diikuti oleh dua belas pembudidaya True Immortal Realm, diperkirakan menjadi Penegak Hukum di daerah ini."

Grand Saint of Nine Spirit mulai berbicara, Qin Jun bahkan tidak berkedip setelah mendengarkan. Jangan ragu untuk mengatakan: "Mainkan mereka, jangan bunuh mereka."

Bagi orang-orang yang tertawa kebencian dan permusuhan, Qin Jun masih sangat toleran, berdiri di posisi Penegak Hukum, ini adalah bagian mereka.

Grand Saint of Nine Spirit mengangguk, berbalik dan melambai dengan lembut, dan jalur pedang angin terbang keluar dari angin monster, merobek udara dan bergegas ke dua belas Penegak Hukum.

Kedua belas Penegak Hukum, yang telah berjuang untuk mengejar ketinggalan, tidak mampu menghindar. Mereka dipotong oleh bilah angin, dan masing-masing dan semua orang berteriak dan berhenti.

Angin monster menjerit dan menghilang ke bidang pandangan mereka, bahkan terbang keluar dari area Kota Void Mengambang.

"Seberapa cepat, monster singa itu telah mencapai Real Immortal Realm?"

Floating Void City City Lord Chen Kang berkata dengan sungguh-sungguh, pria paruh baya dengan dadanya yang berdarah, aura orang seutuhnya sangat tidak teratur.

Bilah angin Grand Saint of Nine Spirit lebih dari sekedar serangan normal, itu juga mengganggu kekuatan magis mereka, sehingga mereka tidak bisa mengimbangi.

"Sial! Ayo lapor ke Saint City! ”

“Apakah kamu harus melaporkan hal kecil ini? Baru saja kehilangan tukang, itu saja! ”

"Hal-hal kecil? Sisi lain keterlaluan, mungkin kita bukan lawannya bersama! ”

“Hmph! Bagaimanapun, saya tidak ingin mati! "

Penegak Hukum mulai bertengkar dan membuat Chen Kang, yang sangat marah, bahkan lebih sakit kepala.

Kesebelas Penegak Hukum berasal dari kekuatan yang berbeda, dan ada lebih atau kurang kebencian di antara mereka, yang membuatnya tidak dapat sepenuhnya mengendalikan tim penegak hukum. Mungkin ini Saint Sovereign dengan sengaja.

"Baik! Jangan ribut, lapor ke Saint Sovereign! ” Chen Kang berteriak dengan suara yang dalam, merasa sangat tidak bahagia, tidak sabar untuk menembak orang-orang sombong ini.

Pada saat ini, satu-satunya pembudidaya perempuan di Penegak Hukum mulai berbicara: "Apakah Anda berpikir bahwa anak itu adalah Kaisar Qin, dan monster singa itu akan menjadi Sembilan Kepala Singa yang baru-baru ini dikabarkan akan memilih Kaisar Qin?"

Pada hari yang sama, Grand Saint of Nine Spirit membuat penampilan profil tinggi, dan banyak pembudidaya menyaksikannya. Bahkan orang-orang merekamnya dengan Spirit Pearl. Sembilan Kepala Singa adalah hit dan seluruh Wilayah Selatan.

Ketika dia mengatakan ini, semua orang diam.

Mengamati Surga Majelis Besar akan segera dimulai dalam waktu dekat, dan memang mungkin untuk mengenai Kaisar Qin.

Jika itu adalah Kaisar Qin, maka itu masuk akal. Kaisar Qin tidak mengikuti Saint Law. Itu adalah sesuatu yang diharapkan setiap orang. Jika dia mematuhinya, itu akan sulit.

"Apakah dia Kaisar Qin, kita tidak lagi terlibat! Kami tidak bisa mengendalikannya, orang-orang berlari! ”

Chen Kang melambaikan tangan, dan aku sedikit terkejut. Apakah ini benar-benar Kaisar Qin?

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz