36-40

1.5K 124 4
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 36

"Ding! mulai Setan dan Dewa memanggil secara acak! ”

"Ding! selamat kepada tuan rumah karena memanggil Marshal Guan dari Empat Great Marshals! ”

"Ding! selamat kepada tuan rumah karena memanggil Marshal Guan dari Empat Great Marshals! ”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Guan Yu (Dewa Perang Guan), dari Legenda Taoisme."

"Ras: Ras Manusia!"

"Basis budidaya: Mengubah Lapisan Void Realm 9!"

"Teknik budidaya: Bela Diri Dao Saint Qi! Azure Naga Membunuh Pisau Dewa! Pisau Pemotong Kuda!"

"Kemampuan ilahi: Mata Phoenix Pemecah Jahat!"

"Mount: Scarlet Rabbit Divine Horse!"

"Tingkat loyalitas: 85 (nilai penuh 100)!"

Air?

Guan Yu?

Anggur Hangat, Membunuh Hua Xiong, Guan Yu melintasi lima operan dan membunuh enam jenderal?

Qin Jun tiba-tiba tercengang, dan otaknya tidak bisa berbalik. Dia dengan cepat bertanya: "Guan Yu juga Ilahi Abadi?"

"Ya, setelah propaganda berbagai roman dan legenda seperti" Romansa Tiga Kerajaan ", Guan Yu terus-menerus didewakan oleh orang-orang, bahkan Saint of War, nama God of War Guan, dan pemanggilan sistem itu adalah Guan Yu dalam Four Great Marshals Ma, Zhao, Wen, Guan. "

"Guan Yu ini adalah Marshal Guan dari salah satu penjaga Pengadilan Surgawi empat gerbang Surga. Untuk menjaga Gerbang Surga Selatan, Jade Emperor secara ketat memilih Gate Guardian Marshal. Kekuatannya bagus dan penampilannya jera. Guan Yu benar.Sejalan dengan rakyat, ada berbagai versi legenda, tetapi Ma, Zhao, Wen, Guan adalah yang paling umum, dan sistem di sini juga diatur ke Four Great Marshals Ma, Zhao, Wen, Guan!

Qin Jun terkejut. Guan Yu benar-benar menjadi Dewa, dan itu adalah Marsekal penjaga Gerbang Surga Selatan. Dia tidak bisa tidak memikirkan gambar di Perjalanan ke Barat. Sayangnya, pelindung Jenderal Gerbang Surga Selatan ditetapkan. Tidak ada arti keberadaan.

Namun, melihat Guan Yu hanya kekuatan dari Transforming Void Realm 9th Layer, dia tiba-tiba merasa lega, dan kekuatan ini memang karakter minor di depan Sun Wukong.

Bagaimanapun, memori Pemanggilan Dewa atau Setan akan diatur ulang oleh sistem, dan dia terlalu malas untuk terus peduli.

"Tuan Kedua Guan, Tuan Kedua Guan, saya harap Anda tidak mengecewakan saya." Qin Jun duduk di tempat tidur dan menghela nafas, Tiga Kerajaan periode yang banyak pahlawan, prestasi Guan Yu setelah kematian benar-benar terkemuka, Kuil Wusheng rakyat tidak tahu berapa banyak. Namun, Zhuge Liang, Cao Cao, Liu Bei, Lu Bu dan yang lain tidak setinggi Guan Yu.

Setelah memikirkan tindakan Guan Yu di Romance of the Three Kingdoms, mata Qin Jun tidak cerah, dan Guan Yu jelas merupakan pemain terbaik untuk konfrontasi ahli!

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now