766-770

439 45 1
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 766

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya IndeksBab selanjutnya

MENTAH

"Bodhisattva Mosesa tinggal di Prajna Paramita, dan nyaman untuk tidak memiliki penghasilan."

"Itu berarti ketidakkekalan, kesulitan, tidak ada pikiran, tidak ada pikiran, tidak ada pikiran, tidak ada pikiran di dunia, anoreksia, pikiran, pikiran, pikiran, jika Anda tidak bisa mendapatkannya ..."

Tang Sanzang, saat membaca prajna besar, berjalan ke Sun Wukong.

Adegan ini terlihat di kejauhan, banyak orang yang terbelalak, Qin Jun juga kagum, Sun Wukong jelas tidak memakai Golden Cudgel, mengapa itu bisa menyerah pada Tang Sanzang?

"Ini aneh ..." Xiang Yu mengklik lidah orang yang bergumam itu dengan heran, dan dia tiba-tiba menemukan bahwa Tang Sanzang tidak cukup sederhana.

Basis kultivasi Supreme Unity mendalam mendalam Realm dapat menenangkan Prinsip Besar kekerasan.

Langka!

Sun Wukong memegang kepalanya dan tubuhnya mulai berguling-guling di tanah, tetapi ia tampak bodoh dan tidak menjerit.

"Wukong, bangun, kamu tidak bangga, siapa yang menolak untuk menerima?"

"Bagaimana kamu bisa tersesat di hati iblis sekarang?"

"Apakah kamu ingin dunia tertawa, Great Sage Equal of Heaven adalah monyet yang brutal yang bahkan tidak bisa diatasi oleh iblis jantung?"

Tang Sanzang datang ke Sun Wukong, kata berteriak dengan sungguh-sungguh, dan suara kebenaran penuh dengan besi kebencian.

Sun Wukong, yang memegangi kepalanya, tiba-tiba berhenti. Cumi-cumi ganas membanting dan tangan kanannya menabrak Tang Sanzang dengan kekuatan yang menghancurkan.

Monyet itu menyobek udara, tetapi wajah Tang Sanzang tidak berubah warna. Pada kesempatan milenium, kepalan tangan Sun Wukong tiba-tiba membelok, dan pipi Tang Sanzang terhapus. Angin meniup lubang dan darah meluap.

"Berani!"

Raungan Xiang Yu datang dari belakang, diikuti oleh lompatan, dan dia membuat keributan pada Sun Wukong.

Mata Tang Sanzang tidak jauh dari Sun Wukong. Saat ini, mata Sun Wukong masih berdarah, tetapi sedikit lebih cerah.

Apakah dia dapat membunuh Tang Sanzang telah menunjukkan bahwa kesadarannya sedang berjuang.

ledakan-

Xiang Yu datang ke tempat kejadian dan menerbangkan Sun Wukong. Sun Wukong dari Vajra Body of Undying tidak terluka, hanya tergelincir dari ketinggian seratus meter.

Zhu Bajie dan Sha Wujing dengan cepat jatuh ke Tang Sanzang, Zhu Bajie dengan cemas berkata: "Tuan! Apa yang sedang kamu lakukan? Brother Monkey tidak memiliki Golden Cudgel, nyanyianmu tidak berguna! "

"Tuan, mari kita mundur sejenak, biarkan Jenderal Jenderal mengalahkan kakak tertua tertua, dan kemudian menemukan jalan nanti." Sha Wujing juga mengikuti.

Pada saat ini, Sun Wukong benar-benar terpesona, dan Tang Sanzang mungkin dapat membujuknya.

Dalam hal ini, Tang Sanzang belum pernah terdengar, dan Kitab Suci yang diam di mulutnya tampaknya telah jatuh ke dalam rintangan magis.

"Mengaum -"

Pada saat ini, Sun Wukong meraung dan tampak seperti Great Desolate, dan teriakan mengguncang gendang telinga, membuat orang merasa berbulu.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now