251-255

795 67 1
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 251

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

"Bocah Merah, Wujing, Jinxing, Li Bai, Yuanba, Xu Guiku!"

Qin Jun tiba-tiba berteriak, orang-orang yang membaca nama itu muncul di sampingnya, dan ragu ke arahnya.

"Ayo pergi ke Royal Capital dulu, dan sisanya akan mengikuti pasukan!" Qin Jun berkata dengan sungguh-sungguh, dia tidak bisa membantu tetapi membunuh Setan Jahat.

Daji dan Xiao Li tiba-tiba bergegas dan hanya ingin memintanya, tetapi mereka dihentikan oleh Qin Jun.

"Orang-orang di bawah Alam Abadi Bumi lebih baik tidak berpartisipasi dalam pertempuran." Qin Jun dengan lembut, menatap Daji dan Xiao Li, biarkan kedua wanita itu tidak dibungkam.

Howling Celestial Dog telah pergi untuk membentuk Monster Beast Legion, sehingga pembangkit tenaga listrik yang dapat didatangkan Qin Jun juga sama.

Setelah keputusan itu, Qin Jun terbang ke Royal Capital bersama Red Boy dan yang lainnya. Little Torch Dragon masih melilitnya. Meskipun itu adalah Divine Beast muda, itu juga basis budidaya Alam Surgawi. Mungkin itu bisa jadi salinan. Kekuatan pertempuran.

"apa yang terjadi?"

Jia Xun bertanya pada Daji dan yang lainnya dalam keraguan, dan Daji juga sangat bingung dan tidak bisa menjawab secara alami.

Tentara terus bergerak maju, rumput beterbangan, dan debu bergulung.

……

Di Ibukota Kerajaan, Vermillion Bird Stage, upacara naik tahta sekarang sedang berlangsung.

Qin Long, jubah naga, berdiri di atas panggung, di depannya ada tripod raksasa, membakar sembilan dupa panjang, kedua belah pihak adalah Imperial Palace Guard, Qin Yun dan Pangeran lainnya dan akan berdiri di atas panggung, diikuti oleh siluet dari orang-orang dan pembudidaya, The Vermillion Bird dikelilingi oleh air.

"Yang Mulia sayangnya hilang, dan Kerajaan tidak mungkin tanpa hari ..."

Suara tajam masuk ke telinga semua orang, hanya seorang kasim tua di samping Qin Long mengumumkan dengan keras, bukan Shen Yan, tidak terlihat.

Qin Yun melihat kertakan gigi, meskipun dia baru saja menerobos Realm Yayasan Foundment, tapi sayangnya itu jauh dari lawan Qin Long, tapi dia menyaksikan Qin Long membunuh Golden Core Realm General, mengejutkan semua lapisan masyarakat.

"Hei, tunggu Qin Jun kembali, kau harus marah."

Seorang penyanyi datang, pembicara adalah Nan Yuxin, putri dari Kingdom General Guardian Great General yang memiliki kontrak pernikahan dengan Qin Jun, dan juga nama yang berbeda Putri.

Ada juga seorang wanita di sebelah Nan Yuxin, yang adalah Chang Qianqian, putri dari Master Sekte Roh Mendalam yang diselamatkan oleh Qin Jun dari Chaotic General Xiahou En.

Chang Qianqian mengepalkan tangannya dan berkata, "Kita tidak bisa membuatnya mudah ditahtakan! Qin Jun bekerja keras di luar, bagaimana saya bisa membiarkan orang ini maju? "

Chang Tianyou berdiri di belakangnya mengerutkan kening ke arah Qin Long. Sebagai Master Sekte Roh yang Mendalam, ia memiliki basis kultivasi dari Shedding Mortality Realm 1st Layer, tetapi ketika ia melihat Qin Long, ia memiliki sedikit pemikiran yang tak tertandingi.

Tidak hanya dia, tetapi dua sekte besar lainnya dari Kerajaan Surga Bulan juga ada di sini, lagipula adalah momen teranimasi baru, mereka tidak berani tidak memperlihatkan wajah.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now