746-750

475 52 0
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 746

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya IndeksBab selanjutnya

MENTAH

Wilayah Barat.

Promosi Kuafu ke Prinsip Besar adalah seperti badai yang melanda seluruh dunia, dan Wilayah Barat secara alami dapat mendengarnya.

Ketika hari ini, setiap kali saya menambahkan Prinsip Besar ke peri, itu bisa menimbulkan sensasi di ratusan domain. Qin Jun sengaja membuat orang mempublikasikannya, dan dengan nama Sage Kaisar Qin, Kuafu seperti Hou Yi. .

Kekuatan yang tak terhitung jumlahnya telah bertanya tentang asal usul Kuafu.

Di dalam Kuil Leiyin, ada keheningan yang mati.

Si jahat mengerutkan kening, "Ini merepotkan. Apa latar belakang Great Heaven Heavenly Court? Ada aliran super powerhouses tak berujung. Jika ini terus berlanjut, apakah akan ada pembangkit tenaga listrik yang melampaui Prinsip Besar? "

Dalam kata-katanya, tidak ada yang menjawab, Bodhisattva, Arhat dan Murid Elit di aula saling memandang dengan cemas.

Tathagata pernah berkata bahwa pelapisan dunia, Prinsip Besar ke Alam Abadi adalah keberadaan tertinggi, menurut Tathagata, Prinsip Besar adalah yang terbaik, dan dapat digunakan sebagai Buddha.

"Apakah Anda ingin menyerang Great Qin Heavenly Court sekarang?" seorang Bodhisattva dengan hati-hati mengusulkan.

Bone nyaris jatuh, Bodhisattva lain menyangkal: "Kekuatan keseluruhan Wilayah Barat jauh dari Pengadilan Surgawi Qin Besar. The Great Qin Heavenly Court didominasi oleh Wilayah Selatan dan Laut Selatan, dan pasukan dan ras monster memegang kendali. Itu dapat ditekan oleh kekuatan bait suci. "

Tingkat kuil!

Semua orang diam, karena Sage Kaisar Qin baru saja menekan Istana Nether King, yang tak tertandingi di dunia.

Dalam adegan Perang Dipankara Tathagata sebelumnya, mereka terlihat jelas. Untuk pertama kalinya, mereka melihat bahwa Buddha terluka parah, dan bahwa Buddha tidak dapat meledakkan semua kekuatan pertempuran dalam waktu singkat.

"Tidak seperti ini. Pertama mari kita serang domain sekitarnya dan cepat merekrut dan membelinya? " sebuah usulan Arhat.

Berjuang untuk perang adalah cara tercepat, jika Wilayah Barat tidak akan mampu mengimbangi laju Great Qin Heavenly Court.

Tathagata menyipitkan matanya dan dia berbisik, "Ini ide bagus untuk membiarkan Wukong pergi dan bertarung ke segala arah. Tidak ada yang bisa menandingi. "

"Apakah dia akan dirampok oleh Great Qin Heavenly Court?" Benci mengingatkan bahwa Agung Qin Heavenly Court mengirim dua Prinsip Besar untuk menyelamatkan Sun Wukong, yang hampir membuatnya takut.

Untungnya, dia mengandalkan Tathagata, kalau tidak, dia tidak tahu bagaimana dia akan mati.

"Tidak, kekuatan Wukong sangat kuat, ditambah kemampuan ilahi yang luas, mudah untuk melarikan diri, dan kemudian tidak lagi, aku akan secara pribadi mendukung, dan seterusnya, serang saja domain-domain di sekitarnya!"

Tathagata menjawab perlahan, membuat semua orang mengangguk dan berkata: "Bagus!"

Dengan cara ini, Wilayah Barat mulai memobilisasi tentara, daerah sekitarnya, baju besi ketat Sun Wukong menjadi tombak panjang Wilayah Barat, tidak ada yang bisa berhenti.

......

Tujuh hari berlalu dengan tergesa-gesa.

Qin Jun hanya menyerap bahan obat, sedang berlatih telapak tangan besar minggu ini, dan mencerna kekuatan fisik dari Delapan Meridian Luar Biasa.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now