911-915

289 30 5
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 911

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya Indeks Bab selanjutnya

Hari pemilihan, sejak Abadi dan Tuhan menghancurkan Pengadilan Suci, sudah sepuluh tiga puluh ribu tahun, dan itu adalah cara untuk menjaga stabilitas Dunia Besar. Itu telah berubah selama lebih dari selusin generasi pemilik pemerintah karena berbagai alasan.

Lou Nan adalah kepala kantor terlama. Dia menghadapi Dewa dan Dewa, tetapi dia memperlakukan Dunia Besar, tetapi dia selalu menutup matanya.

Tidak ada yang tahu hubungannya dengan Mandat Surga, kecuali kaisar.

“Anda pikir itu Amanat Surga. Saya harap Anda dapat memimpin Dunia Hebat untuk menghabiskan malapetaka besar ini. "

Di sisi bangunan, dia terbang ke sembilan kaisar dan berdoa di dalam hatinya.

Pada saat yang sama, pertempuran sembilan kaisar berlanjut di atas panggung. Mengikuti sembilan kaisar yin, calon sembilan kaisar yang ditantang kedua adalah Xu Zhongsheng.

Kekeringan dan kekeringan menyertai Xu Zhongsheng, dan lawannya adalah Raja Serigala.

Hari ini, Xu Zhongsheng telah menjadi kalajengking zombie akibat kekeringan dan banjir. Saat bertarung, ia bergantung sepenuhnya pada naluri dan sangat kejam, seperti binatang buas.

Seorang prajurit tulang terbuat dari udara tipis, dan sosoknya seperti anak panah yang tajam. Dia menyerang Wolf King dan terus mundur.

“Bagaimana ini bisa gila?”

岐 Raja Serigala meraung di dalam hatinya. Dia biasa bermain dengan Xu Zhongsheng. Keduanya memilih Xu Shengsheng dan mengambil kesempatan.

Tanpa diduga, Xu Chongsheng tampaknya telah mengubah seseorang, serangan irasional, bahkan bukan pertahanan, dan perekrutan yang mematikan.

岐 Raja Serigala menjaga bentuk manusia, cakar tajam kedua tangannya sepanjang sepuluh pedang, dan mereka dihadapkan dengan Xu Chongsheng, berkilau, kedua sisi bergerak cepat di sepanjang Sembilan Kaisar, dan kekeringan terjerat dengan Raja Monster di bawah Raja Serigala. Pertempuran itu sangat mengasyikkan, mempengaruhi hati jutaan jiwa.

Xu Zhongsheng berbisik, tangan kanan melambai, sembilan pedang tulang terbang berdampingan, ingin menusuk Raja Serigala.

Tapi Raja Serigala tidak lemah, kedua cakar itu mendorong ke depan, dan menggunakan kekuatan monster untuk memaksanya pergi.

“Apakah dia benar-benar Xu Shengsheng?”

"Ya, saya biasa melihat Xu Zhongsheng, sikapnya di luar biasa, suasana tenang!"

"Apakah itu penyimpangan budidaya?"

“Apa asal wanita itu? Itu terlihat seperti hantu dan iblis. "

“Hei Raja Serigala dalam masalah!”

Makhluk-makhluk itu berbicara tentang fakta bahwa jumlah makhluk yang menonton perang telah menembus empat juta, mengepung sembilan kaisar sepenuhnya dan tidak diblokir.

Laki-laki juga memperhatikan bahwa Xu Zhongsheng tidak benar, tetapi zombie itu juga milik mayat, dan mereka tidak dapat melihat petunjuknya.

Ini adalah Amanat dari Surga, Yang Tertinggi Donghuang, Jiuyin Yindi, dan ahli pedang jika mereka memiliki pandangan yang dalam terhadap kekeringan.

Dunia Yin dan Yang Selama perang, kekeringan dan banjir dan Xu Zhongsheng juga muncul. Apakah karena mereka memiliki hubungan dengan Yan Di?

Direbut oleh Yan Di, Xu Zhongsheng masih bisa melarikan diri, bagaimana mungkin itu tidak bodoh?

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now