176-180

972 101 4
                                    

Bang!

Golden Roc Divine Hammer berjongkok di Luo Han, tidak ada kecelakaan, Luo Han langsung meledak, daging dan darah berkibar, dan orang-orang menjerit, jongkok melarikan diri, dan para pembudidaya takut untuk tinggal.

Kekuatan ini benar-benar ...

Luo Han, yang memasuki negara kekerasan, dihancurkan oleh Li Yuanba sebelum dia terangkat, menumbangkan pandangan mereka tentang Dunia.

Jika Luo Han adalah seorang kultivator tanpa nama, tapi dia peringkat sebagai Sepuluh Penjahat Besar, dia juga adalah pembangkit tenaga Shedding Mortality Realm. Dia berduri. Pihak lain bukanlah pembangkit tenaga listrik senior yang sudah lama berdiri. Dia juga seorang anak muda yang memilih untuk berpartisipasi dalam Hidden Dragon Martial Gathering. sebuah generasi.

Kamu Fenghuang dan pembantunya juga terkejut dan menatap Li Yuanba dengan ngeri. Saya tidak menyangka pria yang terlihat seperti orang sakit ini menjadi sangat kejam, dan ucapan singkatnya membunuh, meskipun itu membuat Luo Han mati, tetapi itu menyebabkan dampaknya terlalu kuat.

Keempat penjaga Luo Han bodoh, dan mereka tidak percaya bahwa Tuan Muda keluarga mereka telah meninggal.

“Hmph! ”

Li Yuanba menatap mereka pada empat orang, takut mereka cepat mundur.

Qin Jun tidak bisa membantu tetapi sakit kepala. Saya tidak mengharapkan Li Yuanba untuk membunuh Luo Han. Kali ini adalah masalah besar. Ini adalah hukuman untuk membunuh orang di Imperial Capital, belum lagi genius Kuil Pedang Ilahi, Pertemuan Naga Tersembunyi. Salah satu pemain unggulan.

Tapi dia tidak takut, hanya merasa kesulitan.

Masalah besar, dia menyerah Hidden Dragon Martial Gathering, dan kekuatannya saat ini tidak takut membuat Anda marah, merekrut pengejaran Southern Abyss Saint Cult.

Transforming Void Realm tidak lagi ada di matanya.

Batuk batuk, rasanya agak gila!

Tepat ketika Qin Jun memikirkannya, seorang Chamberlain dari Luo Han tiba-tiba mengeluarkan sebuah tombak dan menghancurkannya dengan kecepatan kilat.

"kamu berani! ”

Li Bai tiba-tiba marah, dan segera ingin menembak, tetapi untungnya, Taibai Jinxing menghentikannya tepat waktu, hanya untuk mendengarkannya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum: "Jika kamu membunuhnya lagi, kita akan berubah dari pertahanan diri menjadi pembunuhan jalanan . "

Taibai Jinxing tidak menyalahkan Qin Jun dan Li Yuanba karena terburu-buru. Sebagai Raja masa depan, jika dia takut akan berbagai hal, dia akan kecewa.

You Fenghuang dengan cemas berkata: "Ayo pergi dulu!"

Meskipun dia membenci Luo Han, dia juga mengerti apa konsekuensi membunuh Luo Han nantinya.

Qin Jun mengangkat bahu: "Di mana Anda lari? Sekarang ada orang yang bersaksi. Jika Anda berlari ke siapa pun, Anda akan secara pribadi dijalankan oleh Divine Sword Temple. "

Anda mendengar Fenghuang, tiba-tiba menjadi diam.

Pada saat ini, pria besar kulit harimau itu bangkit dan berterima kasih pada Qin Jun, satu kepalan tangan di tangan yang lain: "terima kasih banyak Tuan Muda untuk menyelamatkan!"

Qin Jun melambaikan tangannya dan berkata bahwa itu tidak perlu. Tamu itu memiliki penggunaan yang berbulu dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan beberapa bahan untuk memberi penghargaan kepada saya.

"Aku tidak menyangka Sekte Macan Putihmu begitu sepi." Anda Fenghuang tiba-tiba mulai berbicara, dan dia mendengar wajah pria besar kulit harimau itu.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now