Sistem Mitos Terkuat Bab 486
TINGGALKAN KOMENTAR
Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya
Mereka telah mendengar Qin Jun bersiap untuk bertanya tentang berita Buddhisme Wilayah Barat, jadi mereka tidak bertindak karena mereka ingin tahu, jadi ketika Qin Jun bertanya, mereka akhirnya tidak dapat menahan diri.
Xuan Qing sebelumnya sangat terhina sehingga mereka tidak tahan lagi. Jika diketahui oleh Tathagata, bisakah itu ditoleransi?
Tidak hanya Wilayah Selatan akan dihancurkan, tetapi mereka juga akan ditemukan di God Temple.
Wilayah Barat adalah eksistensi paling istimewa di bawah yurisdiksi God Temple. Wilayah Barat memiliki kekuatan keseluruhan yang lemah, tetapi memiliki Tathagata yang misterius. Dengan kekuatan magis yang tak terbatas, Kuil Dewa tidak berdaya, bahkan Istana Dewa dikalahkan oleh Tathagata. Tangan, ini telah menjadi topik tabu di puncak God Temple. Mereka tidak berani keluar. Yang satu takut membuat Tathagata marah, dan yang lainnya membuat Dewa Kuil dipermalukan.
Sekarang saya mendengar bahwa Qin Jun ingin menggunakan Xuan Qing untuk rumor dan menantang Tathagata. Mereka tidak bisa duduk diam.
Sembilan pejabat bintang sangat cepat dan segera naik ke udara di atas orang banyak, seolah-olah Sembilan Yang Mulia bersinar di bawah sinar matahari, dan tekanan dari mereka membuat bumi bergetar.
"Sembilan orang, menarik."
Qin Jun menyipitkan mata pada gumaman itu, tanpa sadar dia memandang ke arah Yang Jian dan menemukan bahwa wajahnya tidak memiliki warna bingung, tetapi mulutnya naik.
Melihat senyum Yang Jian, Qin Jun merasa lega.
Golden Cicada berbisik: "Yang Mulia Hati-hati, mereka hampir semua pembangkit tenaga Realm Immortal Reality Longgar Tertinggi!"
Sambil membujuk, hatinya penuh kesedihan.
Untungnya, dia juga seorang ahli super Lapisan Tertinggi ke-9 Dewa Abadi Keemasan. Akibatnya, dia pergi ke Qin Jun dan bertemu musuh yang lebih kuat darinya.
Ini memberi Golden Cicada perasaan dikeringkan oleh seekor anjing.
Terlalu sakit hati dan harga diri!
Qin Jun mengangguk, lalu mulai mundur, sisa jenius Wilayah Selatan takut menggigil kedinginan, penindasan Reality Immortal Realm longgar Persatuan Tertinggi tidak tahan, apalagi Sembilan pembangkit tenaga listrik Supreme Unity Loose Unity Immortal Realm Realm.
Kepala Bintang Resmi berkata dengan sungguh-sungguh, "Yang Mulia masih kembali ke pantai, tidak mudah untuk berlatih basis budidaya, mengapa tidak menyerah!"
Bintang Keempat Resmi mengenakan topeng besi hitam, hanya untuk membiarkan orang melihat matanya, matanya menatap Yang Jian, menyendiri dan jauh, acuh tak acuh.
Dia bukan pembangkit tenaga listrik Realm Abadi Longgar Persatuan Tertinggi, tetapi keberadaan Tahap Awal Realitas Abadi Abadi Tertinggi Unity Supreme!
Delapan bintang resmi lainnya adalah Supreme Unity Loose Immortal Realm, dan Fifth Star Official sama dengan Supreme Unity Loose Immortal Realm Perfection, sama seperti Yang Jian.
Di permukaan, Yang Jian tidak memiliki peluang untuk menang.
Tapi yang aneh adalah Yang Jian masih memiliki senyum bangga di wajahnya.
"Mungkin kamu lebih tinggi dari aku, tetapi kamu masih bukan lawanku, dan kamu!"
Yang Jian mengeluarkan Dewa Pedang Pisau Berujung Tiga, ujung pisaunya menyapu pejabat sembilan bintang, kata-katanya penuh dengan penghinaan, yang luar biasa mendominasi, dan jenius Wilayah Selatan hampir memberinya tamparan, begitu istimewa!
YOU ARE READING
[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Melewati dunia untuk menjadi kaisar, tetapi untungnya Dewa tidak membiarkan Qin Jun putus asa, aktifkan sistem mitos! Semua karakter dalam mitologi dapat dipanggil! Erlang Shen, Sun Wukong, Tahtagana! , wawasan dunia! Jika...