141-145

1K 102 4
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 141

Bang!

Li Yuanba tidak mau kalah keluar dari momentumnya, tanah di bawah kakinya hancur, tanah terbang, dan angin bertiup pakaian Juni Jun Qin berburu dan berteriak.

Dua momentum kuat itu menghantam seperti tornado, angin membengkak, debu berkibar, awan guntur mulai berkumpul, dan awan hitam menghancurkan kota.

Qin Jun tidak bisa membantu tetapi menelan, kesan pertama pembangkit tenaga Bumi Immortal Realm, dia secara alami bersemangat.

Xu Guiku Tapi Earth Immortal Realm 1st Layer, jika dimainkan dengan Li Yuanba, mantap!

"Jangan bunuh dia! Berapa banyak Poin Pengalaman yang bisa diledakkan oleh Alam Abadi Bumi? ”

Qin Jun berpikir penuh semangat, tetapi jika Anda ingin mengalami Point, Anda harus terlebih dahulu menyebabkan kebencian terhadap pihak lain. Saya tidak tahu apakah Xu Guiku, orang tua itu, membenci dirinya sendiri.

"Anak nakal yang baik, benar-benar ingin bermain denganku?"

Xu Guiku bertanya dengan juling, meskipun momentum Li Yuanba mengejutkannya, dia tidak berpikir bahwa Li Yuanba telah menembus Alam Abadi Bumi.

Alam Abadi Bumi sulit, seluruh Wilayah Selatan, di bawah usia pembudidaya tidak ada yang bisa menembus Alam Abadi Bumi!

"Siapa pun yang ingin berurusan dengan Yang Mulia, aku akan membunuh siapa pun!"

Li Yuanba penuh dengan kesedihan, dalam memori implantasi sistem, jika Qin Jun tidak diselamatkan, dia sudah mati, jadi dia bersumpah untuk bermain untuk Qin Jun seumur hidupnya, untuk melawan dunia!

Xu Guiku tidak bisa menatap ke arah Qin Jun, matanya dipenuhi dengan keterkejutan dan rasa malu.

Sungguh luar biasa bahwa Evildoer seperti Li Yuanba bisa menyerah kepada seseorang dengan putus asa.

"Lord Xu, apakah Anda benar-benar ingin terlibat dalam malpraktek?"

Qin Jun berteriak keras dan mengenakan topi dosa langsung pada Xu Guiku untuk membentuk dirinya menjadi korban dan membuat Xu Guiku marah dan ingin tertawa.

Bagaimanapun, Chu Hege tidak memiliki hubungan yang mendalam dengannya. Dia tidak bisa menyalahkan dua Bintang Sembilan peringkat Evildoers untuk penjahat.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa akan butuh waktu lama bagi tujuh sekte besar atau Keluarga Kerajaan untuk menarik mereka.

"Untuk alasan apa pun, kau bunuh!"

Xu Guiku tanpa ekspresi berkata, saya pikir saya harus memberi Qin Jun dan Li Yuanba Mawei, jangan sampai dua orang kecil ini tidak disiplin dan tidak terkendali.

Begitu pernyataan ini keluar, wajah Li Yuanba menjadi semakin malu, tangannya terangkat, dan Golden Roc Divine Hammer muncul di tangannya.Jenis palu yang sangat berlebihan melihat Xu Guiku terdiam.

Watak bocah konyol ini terlalu panas, kan?

Saya akan menderita di masa depan!

Setelah memikirkannya, Xu Guiku mengangkat tangan kanannya dan bersiap untuk memberi Li Yuanba pelajaran. Dia tidak tahu bahwa dia membunuh.

"Lihat ke langit, senyum lebar ketika aku meninggalkan rumah, Bagaimana aku bisa dibandingkan dengan gulma yang tidak teratur."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now