666-670

546 59 4
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 666

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya IndeksBab selanjutnya

"Setelah pergi seratus mil dan kemudian berkemah, Torch Dragon memiliki kekuatan penciptaan. Lima aula dan tiga orang mungkin telah mengirim pembangkit tenaga listrik untuk merebutnya. Ketika kami melihat peluang. "

Raja Singa Utara berkata dengan sungguh-sungguh, dikalahkan oleh Six Eared Macaque, membuatnya merasa sangat frustrasi dan tidak mampu datang.

Saya dulu sering meledakkan banyak sapi dengan Raja Iblis Iblis!

Anda tidak dapat menyombongkan diri di depan sapi di masa depan.

Terlalu malu!

Raja Iblis Banteng mengangguk, lalu mulai memindahkan pasukan Monster Race di belakangnya untuk melanjutkan.

Munculnya Six Eared Macaque telah menghancurkan semangat mereka dan membuat seluruh pasukan terlihat seperti momentum.

"Meskipun Monster Sovereign luar biasa, tidak ada saingan di dunia, tetapi Monster Ancestor lama terlalu dalam, dan itu benar-benar seperti rumah seperti awan." Banteng Raja Iblis berseru, dia tidak bisa tidak memikirkan dirinya sendiri di Wilayah Selatan ketika Monster Venerable Who Pacifies the Heavens Time to life.

Betapa nyamannya itu di awal!

......

Dini hari berikutnya.

Qin Jun mengambil Sun Wukong dan Rothschild untuk mulai berjalan di Kuil Dewa. Sepertinya jalan-jalan. Bahkan, dia ingin menunggu Scorpion Demoness dan Immortal Ruyi muncul.

Para anggota Kuil Dewa yang bertemu di sepanjang jalan hampir semuanya mengenakan jubah hitam. Mereka melihat bahwa Qin Jun tiga orang pergi dan tidak berhenti seolah-olah mereka tidak melihatnya.

"Dan God Temple, seluruh aula hantu, suasananya suram." Qin Jun Tucao Road, Sun Wukong dan Luo Shixin merasakan hal yang sama mengangguk.

Seluruh Kuil Dewa tidak memiliki temperamen sedikit pun, dan bahkan tidak marah.

Sepanjang jalan, mereka pergi melalui gerbang ke alun-alun besar.

Kastil Kuil Dewa sangat besar, dan ada banyak kotak seperti itu, yang digunakan secara eksklusif untuk penanaman anggota candi.

"Hah! "

"Ayo, aku tidak akan percaya kamu tidak bisa menang!"

"Apakah Anda tahu bahwa Divine Beast akan bangun, dikatakan sebagai Divine Beast yang dapat menciptakan Dunia?"

"Sungguh, apakah itu sangat kuat?"

"Legenda Obor Naga, pernahkah kamu mendengarnya?"

Para pembudidaya di alun-alun sangat muda, dan tidak ada jubah hitam. Mereka memiliki kultivasi di kaki-silang, ada yang bertarung, dan banyak orang mengobrol.

Qin Jun mengangkat alisnya sedikit. Apakah para pembudidaya muda ini bukan jenius yang berpartisipasi dalam Majelis Agung Surga Mengamati?

Segera setelah itu, seseorang memperhatikan kedatangan tiga orang Qin Jun. Masing-masing dan semua orang menunjukkan warna hantu. Tidak lama kemudian, alun-alun itu sunyi.

Qin Jun mengambil Sun Wukong dan Luo Shixin untuk melanjutkan, dengan ekspresi acuh tak acuh, seolah-olah mereka tidak melihat kejeniusan ini.

Ketika Qin Jun datang, jenius secara otomatis memberi jalan, dan mereka sangat takut bahkan orang takut jatuh ke tanah.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now