416-420

732 69 4
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 416

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

"Ya, maka kamu harus berhati-hati."

Qin Jun mengangguk dan berkata, Shen Gongbao Semakin banyak orang yang menghasut, semakin besar kemungkinan mereka terpapar. Dari perspektif Kaisar, orang-orang seperti Shen Gongbao harus dibunuh, jadi Qin Jun tidak ingin melihat Shen Gongbao lebih dulu. .

Shen Gongbao mengangguk, dan kemudian mulai melaporkan hasil spesifiknya kepada Qin Jun. Dari hari pertama memasuki Saint Dynasty, tata letak dimulai, dan Qin Jun merasa lega. Untungnya, Shen Gongbao bukan musuhnya.

Jika Shen Gongbao tidak bertemu dengan Jiang Ziya, mungkin Investiture of the Gods Great War adalah akhir yang lain.

Grand Saint of Nine Spirit dan Chang'e juga memandang Shen Gongbao dengan takjub. Saya tidak berharap pria di basis kultivasi True Immortal Realm menjadi begitu dalam, meskipun mereka tidak menyukai orang seperti ini, tetapi sebagai kamp yang sama, Mereka masih sangat bahagia dan bahkan menantikannya.

Di hadapan Kuil Dewa yang tidak tahu apa-apa, jika mereka dapat mengambil alih sebagian besar kekuatan Dinasti Saint, mereka akan lebih aman.

Lagi pula, Misi terbesar mereka sekarang adalah untuk melindungi Qin Jun.

Jika Qin Jun mati, seluruh Great Qin pasti akan hancur oleh semua pihak dan tidak mampu kehilangan!

Setelah menyelesaikan laporan lengkap Shen Gongbao, waktu yang harum telah berlalu.

Qin Jun menyesalkan bahwa Shen Gongbao memiliki tiga lokomotif Golden Immortal Realm. Meskipun tingkat ranah kecil tidak tinggi, kekuatan penghasut hampir semua pasukan lini kedua dari Dinasti Saint.

Kemampuannya sangat kuat, bahkan lebih dari Liu Bowen dan Zhuge Liang.

Karena Shen Gongbao akan putus asa dan pekerja keras, garis besarnya tidak setinggi Liu Bowen.

Shen Gongbao begitu kuat, Jiang Ziya?

Terlepas dari cerita Mitos, atau sejarah, peringkat kemampuan Jiang Ziya di menteri sipil, saya khawatir tidak ada yang bisa menandinginya.

"Aku akan memanggilnya untuk cepat atau lambat!"

Qin Jun memikirkannya dan kemudian bangkit dan mengirim Shen Gongbao ke pintu.

Shen Gongbao Saya tidak tahu harta sihir apa yang digunakan untuk menekan aura. Dikatakan bahwa Saint Sovereign memegang seluruh Kota Saint di tangannya, dan dia melakukannya agar tidak membiarkan Saint Sovereign memperhatikannya.

Qin Jun jelas merupakan eksistensi Saint Sovereign yang paling peduli!

"Yang Mulia benar-benar berpandangan jauh ke depan, kirim orang ini terlebih dahulu," kata Grand Saint of Nine Spirit sambil tersenyum. Dia mengagumi. Qin Jun berpikir bahwa mereka ingin memaksa Saint. Dinasti, sekarang tampaknya ia sudah meletakkan kebijakan terbaik.

Tidak heran bahkan di hadapan God Temple, dia tidak takut.

"Hari ini, saya akan mempelajari masalah Dinasti. Jika Anda ingin keluar dan bermain, Anda akan bebas. " Qin Jun datang ke meja dan duduk.

Chang'e duduk dan berkata, "Saya tidak tertarik, Sembilan Roh, Anda bisa pergi ke orang tua di sebelah dan membawanya keluar untuk mengajar."

Kata-katanya membiarkan Qin Jun mengangguk, berkata sambil tersenyum: "Orang tua ini tertekan, Anda memberinya kata."

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now