196-200

917 90 1
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 196

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

"Yang Mulia, ada apa denganmu?"

Daji menendang tubuh Kaisar Luo ke awan dan kabut, lalu meraih tangan Qin Jun dengan gugup dan melihat ekspresi konyol Qin Jun. Jantungnya melompat keluar dari dadanya.

Mungkinkah orang ini bodoh oleh Kaisar Luo?

Qin Jun tiba-tiba terbangun, dia menolak dengan bersemangat berkata: "Tidak ada, hanya terobosan!"

Penerobosan?

Daji, Taibai Jinxing, Li Bai tertegun, dan ketika mereka melihat dengan seksama, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak menghirup udara dingin.

Shedding Mortality Realm 3rd Layer!

Langsung dari terobosan Lapisan Emas Core 8 Realm ke Lapisan Ketiga Realitas Shedding?

Otak ketiga orang itu hampir tidak menoleh ke sudut. Meskipun Qin Jun dulunya merupakan terobosan yang luar biasa, sekarang dilebih-lebihkan dan langsung melintasi Alam Mortalitas Shedding.

"Yang Mulia ... Anda ..." Taibai Jinxing tidak tahu harus berkata apa.

Qin Jun berpura-pura tidak dapat dipercaya dengan senyum: "teknik kultivasi, Kaisar Luo ingin menyakitiku, tapi aku mengisap qi naga."

Taibai Jinxing 恍然, Li Bai bertanya-tanya apa itu dragon qi?

Pada saat ini, Sha Wujing dan Beigong Zu telah bertarung. Kecepatan keduanya begitu cepat sehingga bahkan Li Bai sulit dibedakan. Qin Jun tidak bisa melihat siluet mereka. Dia hanya bisa melihat ledakan di ketinggian. Kembang api yang berkembang dapat dilihat oleh kebanyakan orang di Imperial Capital.

Menggulirkan awan guntur dengan deru gemuruh jiwa dunia, adalah Kesengsaraan Surgawi yang disebabkan oleh terobosan Qin Jun Menumpahkan Alam Mortalitas, kilat dan guntur, dengan fenomena pertempuran Sha Wujing dan Beigong Zu, seluruh adegan seperti akhir dunia Saya sangat terkesan dengan Imperial Capital.

"Kenapa pertempuran belum selesai?"

Qin Jun bertanya, Sha Wujing, tetapi keberadaan super Lapisan Alam Abadi ke-9 Surgawi, secara merata dicocokkan oleh Beigong Zu.

Taibai Jinxing penuh dengan martabat: "Basis kultivasi orang ini mirip dengan saya, tetapi pengalaman tempur dan mantra sihirnya sangat kuat, tetapi tidak akan lama sebelum dia kalah, Sha Wujing benar-benar kuat."

Li Bai dan Daji mendengar Murid menyusut, dan hari ini tembakan Sha Wujing benar-benar menyegarkan pemahaman mereka tentang kekuatan.

Dibandingkan dengan Sha Wujing, mereka benar-benar lemah.

"Haha, itu dia, ayo pergi ke Black and White Impermanence!"

Qin Jun berkata sambil tersenyum, seperti untuk Kesengsaraan Surgawi, ada persis Sha Wujing dan Beigong Zu menghalangi, tanpa rasa takut.

Pada saat yang sama, Jenderal Besar Zhou Liang menangkap tubuh Kaisar Luo dan melihat bahwa Kaisar Luo benar-benar marah. Zhou Liang ada di tengah-tengahnya. Alasan mengapa dia tidak membantu Kaisar Luo bukan karena dia membenci Kaisar Luo. Dialah yang juga mendapat penindasan dari keluarga di belakangnya.

Keluarga besar di Dinasti ingin menjadi Keluarga Kerajaan, dan Keluarga Zhou juga, dan Keluarga Zhou bersedia mendukungnya.

Tidak ada yang bisa menolak godaan takhta, belum lagi Zhou Liang, yang telah lama berada di pusat kekuasaan Imperial Capital.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now