241-245

892 80 2
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 241

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

Hu hu --

Angin meniupkan jubah hitam pada para pembudidaya, dan pola kalajengking merah di balik jubah mereka tampak semakin canggung.

Kalajengking merah dan jubah hitam!

Pengikut Follower Sekte Abyss!

"Wujing, seberapa kuat orang-orang itu?" Tanya Qin Jun dengan juling. Para pembudidaya lain di sekitar Danau Divine Beast belum menemukan siluet Abyss Sect Demon Follower. Mereka masih menatap Divine Beast Egg dan monster monster merah gelap. Saya tidak tahu bahwa krisis yang lebih besar akan datang.

"Orang terkuat mencapai Lapisan 9 Bumi Abadi Immortal."

Sha Wujing bermartabat dan mendengar mata Qin Jun terbuka lebar dan hatinya berteriak.

Apakah Bumi Kuburan abadi di Abyss Sect?

Qin Jun memiliki perasaan gila. Terakhir kali saya bertemu dengan Lin Suchou juga adalah pembangkit tenaga Earth Immortal Realm. Untuk mengetahui bahwa Abyss Sekte jauh dari Kerajaan Naga Hitam, tidak mungkin untuk membayangkan bahwa Misi akan membiarkan pembangkit tenaga dunia Immortal Realm memimpin, dan itu akan luar biasa!

Kali ini, Abyss Sekte memberi tekanan lebih pada Qin Jun.

Divine Beast berlomba untuk hari ini, dan tampaknya perlu menyinggung sekte Abyss.

Tapi tidak mungkin, demi keuntunganmu sendiri, pertarungan masihlah pertarungan!

"Abyss Sect, Sembilan Venerables dari Demon Path, baru-baru ini sering muncul di sekitar Dinasti Terkemuka Selatan, aku takut ..." Howling Celestial Dog berkata dengan sungguh-sungguh.

Alis Qin Jun berkerut lebih erat, dan dia tiba-tiba teringat legenda yang dia dengar.

Perang Suci yang Benar dan Setan!

Seribu tahun yang lalu, seluruh Wilayah Selatan tersapu. Mungkinkah Abyss Sekte ingin memicu Righteous dan Demon Great War lagi?

Cara berpikir Qin Jun berbeda dari cara kultivator dunia ini. Ini sangat melompat dan tidak akan melepaskan kemungkinan apa pun.

Sama seperti dia memikirkannya, pria jas hujan dan puluhan Golden Core Realm, Shedding Mortality Realm penggarap sudah memainkan monster monster merah gelap, darah, jalan mengerikan untuk melihat luka di seluruh tubuhnya, membuatnya bahkan lebih marah.

Tubuh besar itu terus bergetar dan mengguncang seluruh Danau Divine Beast.

Heavenly Thunder terus berbaring, sorot menyinari dunia dari waktu ke waktu, dan jas hujan dan serangan para pembudidaya terus-menerus jatuh pada monster monster merah gelap, semua jenis mantra sihir muncul, meraung, guntur, dengungan menyatu bersama dan membuat orang merasa takut.

Hong sangat lama --

Pria jas hujan itu melambaikan penguasa hitam di tangannya, jalan pedang hitam terkondensasi oleh kekuatan spiral, dan tetesan hujan jatuh pada binatang monster merah gelap, menambahkan luka menyeramkan.

Jika kamu terus seperti ini, tidak akan ada waktu yang harum, dan monster monster merah gelap akan dikalahkan!

Pada saat ini, tangan merah raksasa mengerikan menggulung awan guntur, meraih monster monster merah gelap di Divine Beast Lake, dan monster monster merah besar di depan para pembudidaya diberikan oleh tangan merah raksasa Meraih di tangan, itu sepertinya menangkap ayam, menakut-nakuti pembudidaya, hampir hati dan kantong empedu pecah, dan cepat pensiun.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now