511-515

681 65 11
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 511

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

Tepat ketika kaisar malam itu gila, siap beraksi.

Qin Jun meraih puluhan lampu di tangannya, dan dia bertanya-tanya: "Guru yang begitu baik mengenali? Mengapa Catman Race dan kaisar malam tidak? ”

Jika Anda datang sendiri, Anda dapat mengenali Guru secara langsung. Saya takut Lentera Wanren sudah lama hilang. Dia tidak percaya pada tahun yang tak terhitung jumlahnya. Tidak ada yang menemukannya tanpa Monster Beast.

"Karena Monster Rakasa Penghancur Dunia adalah nenek moyang Ras Catman."

Tidak mengherankan jika Ji Yongsheng tak ada habisnya, membuat Qin Jun ketakutan.

Catman Race dulu sangat bullish?

"Selama Catman paling murni dari garis keturunan dapat membuat para Master mengenali Master." Nada bicara Ji Yongsheng tenang dan membuat orang ingin memberinya batu bata.

Qin Jun bahkan lebih bingung. Apakah itu Catman pureline?

Ayo seret kalajengking!

Saya tidak punya ekor panjang.

"Selain itu, ada orang lain yang bisa membiarkan lampu iblis mengenali Guru."

"WHO?"

"SAYA."

"..."

Qin Jun terdiam, dan ini pura-pura mati lemas.

Pertama kali memegang Monster Rakasa Penghancur Dunia, biarkan Qin Jun berpikir bahwa Monster Rakasa Penghancur Dunia adalah hegemon absolut pada zaman itu, tetapi sekarang pikirkanlah, Monster Rakasa Penghancur Dunia diperkirakan sebagai teman baik atau lelaki Ji Yongsheng, setidaknya Ji Yongsheng dan statusnya mirip.

Tidak heran Qin Jun dapat membiarkan lampu iblis mengenali Guru, itu karena ia bersama dengan Blood Flame Demon God Bloodline tubuh.

Semuanya jelas, Qin Jun menempatkan cahaya setan lemah langsung ke ruang Mitos, lalu berbalik. Adapun grafik misterius di dinding batu, diperkirakan itu adalah warisan Ras Catman. Dia bukan Catman, dan dia tidak tertarik.

Sebelum kembali ke Gerbang Transmisi, Wang Xue dan yang lainnya sudah siap saat ini.

"Kita bisa kembali ke Wilayah Selatan." Wang Xue berkata dengan gembira bahwa dia bisa digambarkan sebagai pemalu, dan dia terjebak di tempat yang jauh dari rumah, dan ada Monster King yang kuat di luar. Dia lelah secara fisik dan mental.

Liu Ruolai membuka mulutnya dan tidak bisa menahannya untuk memintanya pergi ke Wilayah Selatan bersama Qin Jun dan yang lainnya?

Jika Anda tidak pergi, biarkan dia tinggal di sini sendirian, itu pasti jalan buntu.

Ketika dia pergi ke Wilayah Selatan, dia juga takut dengan Wilayah Selatan yang tidak dikenalnya, dia tidak ingin pergi.

Ketika dia terjebak dalam pertempuran langit dan bumi, Qin Jun tiba-tiba berkata sambil tersenyum: "Saya tidak berencana untuk kembali sementara waktu."

Ketika pernyataan ini keluar, Wang Xue Emei, Liu Ruolai mengangkat alisnya.

"Yah, cari Xiao Li, tunggu beberapa hari lagi, dan kamu akan kembali dengan Zhong Kui." Qin Jun melambai sambil tersenyum.

Zhu Bajie harus datang, dan tidak lagi, Qin Jun tidak akan mengenalinya.

Mengirim Zhong Kui kembali setidaknya bisa membuat Great Qin Heavenly Court lebih aman.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now