226-230

980 80 3
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 226

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

Situs Black Dragon Kingdom setara dengan Heaven Moon Kingdom dan Vast Blue Kingdom, karena keberadaannya, Heaven Moon Kingdom dan Vast Blue Kingdom hanya untuk Kerajaan Black Dragon.

Adapun Mountainous Wu Kingdom, selalu rendah, tetapi kekuatannya lebih kuat dari Kerajaan Biru Raya atau Kerajaan Bulan Langit. Tentu saja, ini lebih buruk dari Kerajaan Naga Hitam.

Qin Jun memikirkannya sambil meletakkan slip giok di tangannya.

"Panggil Chen Qingzhi!"

Setelah berpikir sebentar, Qin Jun mulai berbicara, Jia Xun memancarkan warna kejutan, dan membayar doa hormat, lalu cepat-cepat pergi.

Dia benar-benar peduli tentang Kerajaan Langit Bulan, kekuatan Tentara Jubah Putih telah lama terlihat, jika dia dapat mendukung Kerajaan Langit Bulan, kemampuan absolut untuk mencoba mengubah arus.

Melihat punggungnya yang sedikit bersemangat, Qin Jun menggelengkan kepalanya dan terus menyetujui informasi Kerajaan Biru Raya.

Ada rencana dalam benaknya, yaitu, penggabungan Kerajaan Biru Raya dan Kerajaan Bulan Langit yang luas, situs dapat diperluas, dan sumber daya dari kedua negara berkembang bersama untuk membuat Kerajaan menjadi lebih kuat.

Jika Vast Blue Kingdom dibatasi menjadi keadaan dependen, itu akan menjadi bahaya tersembunyi cepat atau lambat. Sama seperti Kerajaan dan Dinasti, permukaannya canggung, tetapi kenyataannya itu arus bawah. Ketika sesuatu terjadi, perang akan pecah.

Menunggu dia dinobatkan, perlu untuk datang ke pertempuran, untuk menaklukkan semua Kerajaan di sekitarnya, dan bahkan untuk menangkap Dinasti Terkemuka Selatan!

Dia lebih gila dari Kaisar Gan!

Pada sore hari yang sama, Chen Qingzhi bergegas ke Kota Jade Barrier dengan Pasukan Jubah Putih untuk bersiap mendukung Guan Yu melawan Kerajaan Naga Hitam.

Di sisi lain, sisa kota Vast Blue Kingdom yang tidak dikenal dengan cepat ditaklukkan oleh Rising Dragon Legion, dan hanya seperlima dari pasukan yang dikirim, meninggalkan pasukan yang tersisa untuk tinggal di Royal Capital menunggu pengiriman Qin Jun.

……

Setelah tiga hari, Qin Jun memanggil semua ajudan tepercaya ke aula besar.

"Siapa yang ingin tinggal di Kerajaan Biru Raya?"

Qin Jun duduk di kursi pertama dan menyapu kerumunan dan bertanya, Xiao Li pertama mencibir: "Aku toh tidak tinggal, aku harus mengikuti Kakak Qin Qin Jun."

Mata Daji juga menatap Qin Jun, seolah mengatakan bahwa jika Anda membiarkan saya tinggal, saya tidak akan selesai dengan Anda.

Qin Jun menggelengkan kepalanya dan tersenyum. Dia tidak berniat meninggalkan mereka. Sangat menarik untuk ditemani oleh keindahan. Setiap hari, menghadapi sekelompok pria besar, dia takut menciptakan kembali dirinya sendiri!

"Aku tinggal, aku bisa membiarkan orang-orang dari Kerajaan Biru Raya dengan cepat kembali ke hati!" Zhang Jue bersumpah, dia mengerti bahwa mengikuti Qin Jun, dia memiliki sedikit efek, dan tinggal di Vast Blue Kingdom adalah yang terbaik karena dia bisa merasakan. Itu akan menjadi bagian besar dari Vast Blue Kingdom, karena berdekatan dengan Dinasti Eminent Selatan.

Qin Jun mengangguk, pada kenyataannya, dia juga berniat untuk membiarkan Zhang Jue tinggal, tetapi masih harus meminta pendapat orang lain.

"Aku akan tinggal juga, Vast Blue Kingdom memiliki Transforming Void Realm." Fahai juga berbicara, Qin Jun terkejut melihat ke arahnya, dengan semakin banyak pembangkit tenaga listrik bergabung, kehadiran Fahai menjadi semakin lemah, aku tidak menyangka bahwa dia akan melompat keluar dari tugas ini saat ini.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang