101-105

1.1K 107 1
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 101

Menjelang malam, tim akhirnya datang ke kota, tanpa menghalangi. Setelah memasuki gerbang kota, tim berjalan ke penginapan terdekat dan keluar selama setengah bulan. Mereka semua punya nostalgia untuk tempat tidur.

"Kakak Qin Jun, bagaimana saya tidur dengan Anda?"

Xiao Li memegang lengan Qin Jun dan mengatakan bahwa Qin Jun marah.Ketika dia bahkan ingin membuka mulutnya, dia tahu bahwa Daji menariknya pergi, dan kemudian dia meletakkan tangannya di pinggulnya: “adik perempuan, Anda harus tahu cara membersihkan diri sendiri, bahkan jika Anda tahu cara membersihkan diri sendiri, bahkan jika Anda ingin tahu cara membersihkan diri sendiri, Anda tidak mengerti, Tuan Muda keluarga kami masih dalam tahap tubuh yang panjang, Anda tidak dapat menunda melubangi tubuhnya. "

Membanting!

Saya tidak tahu siapa yang pertama tertawa, dan semua orang di lantai pertama Inn mengikuti dengan mencibir.

Rao adalah wajah yang sangat tebal, Jun Jun tidak bisa tidak terlihat tua, dia berkata dengan sungguh-sungguh: "Aku tidak akan dilubangi olehnya, jangan percaya kita mencoba malam ini!"

"Oke oke!" Xiao Li melompat di tempat dan membiarkan orang lain menjerit.

"Tidak! Kamu bersamaku malam ini! ”

Daji memutuskan jalan sewenang-wenang, dan kemudian dia mengambil Qin Jun dan naik ke atas.

"Aku juga ingin pergi!" Xiao Li menolak mengakui kekalahan, dan dengan cepat mengambil rok itu dan berjalan dengan cepat.

Pelanggan laki-laki lainnya iri pada mata dan api, persetan ini adalah ritme penerbangan ganda!

Pelanggan wanita ingin tahu tentang siapa Qin Jun. Setidaknya dari luar, Qin Jun memang bakat, sehingga dua wanita cantik bisa bersaing untuk itu.Latar belakangnya jelas tidak sederhana.

Jia Xun langsung membungkus semua kamar yang tersisa, tetapi karena sejumlah besar orang, hanya sebagian dari Penjaga untuk pergi ke Inn yang berlawanan, kelompok besar orang penuh diskusi.

"Mereka sepertinya bukan orang-orang dari Kerajaan Biru Raya."

"Seharusnya orang-orang dari Kerajaan Surga Bulan, mengetahui pakaian dan aksen mereka."

"Tuan muda mana yang adalah Raja Yue atau Pangeran Kelima Surga Bulan?"

“Diperkirakan itu adalah Raja Yue.Dikatakan bahwa dia mengalahkan Song Yufeng saat dia berada di luar perbatasan! ”

“Song Yufeng? Bagaimana mungkin, dia adalah jenius dari Yayasan Realm Puncak Pendirian Yayasan! "

Begitu identitas Qin Jun terungkap, inspirasi tiba-tiba menyebabkan kesuraman seluruh Inn. Berita itu menyebar dengan cepat dan menyebar ke seluruh kota.

Ke dalam malam.

Setelah perselisihan antara Daji dan Xiao Li untuk waktu yang lama, diputuskan bahwa kedua wanita itu akan tidur bersama di satu ruangan, dan pengawas tidak boleh mengganggu Qin Jun.

Qin Jun berkata bercinta, saya harap kamu menggangguku!

Di mata kedua wanita, hanya pihak lain, tidak bisa tahan, langsung mengabaikan permintaannya, sambil bertengkar sambil berjalan keluar dari pintu, meninggalkan Qin Jun duduk di tempat tidur menatap tangan kanan hanya menangis dan sedih.

Sebelum pelacur itu seperti iblis, maka Anda seperti seorang Buddha!

Cedera kuat!

Kultivasi!

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora