571-575

618 68 5
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 571

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya IndeksBab selanjutnya

Setelah mengobrol selama dua jam, Qin Jun puas dengan kamar Kuafu.

Meskipun Kuafu tidak memiliki ingatan kehidupan sebelumnya, ingatan yang telah diatur sistem untuknya masih Shaman Race, tetapi tidak ada pengalaman mengejar matahari.

Qin Jun berpura-pura menjadi bayangan Ras Dukun. Dia bertanya pada Kuafu tentang legenda Shaman Race dan memberinya rasa kesombongan. Ketika ia menyebut Shaman Race, Kuafu penuh antusiasme dan wajahnya penuh kebanggaan.

Pada akhirnya, Qin Jun tidak hanya menerima tingkat Loyalitas lima poin dari Kuafu, tetapi juga mendapat banyak informasi tentang Shaman Race.

Menurut Kuafu, dia bukan kekuatan besar di Shaman Race. Yang terkuat adalah Dua Belas Dukun Leluhur. Dibandingkan dengan Zu Wu, Kuafu adalah sampah.

Baru saja keluar dari kamar Kuafu, Ji Yongsheng tidak bisa tidak bertanya dalam benaknya, "Bagaimana Anda menarik penyembahan pembangkit tenaga listrik Prinsip Besar?"

Di mata Ji Yongsheng, hanya keberadaan Prinsip Besar yang bisa menarik perhatiannya. Qin Jun sering digunakan untuk menarik berbagai pembangkit tenaga listrik. Dia terlalu malas untuk bertanya, tetapi kali ini dia tidak bisa tetap tenang.

Mengapa pembangkit tenaga listrik Great Principle membayar terak kecil dari Alam Abadi Surgawi?

Ji Yongsheng tidak bisa memahaminya.

"Kamu beritahu aku dulu, hubungan kamu dengan kamu, dan asal dari Extreme Flame Demon God!"

Qin Jun mendengus dingin, berkata dalam hatinya, sambil berbicara, dia berjalan ke kamarnya.

"Aku benar-benar tidak bisa mengatakan, percayalah, jika aku memberitahumu sekarang, kamu akan jatuh ke dalam kehancuran, bahkan jika ada Prinsip Hebat, kamu tidak bisa menjagamu." Ji Yongsheng tak berdaya mengatakan bahwa itu hanya menghancurkan sementara Qin Jun. Biarkan dia menerobos Alam Abadi Surgawi terlebih dahulu.

Saya tidak berharap ini untuk menerobos Alam Surgawi Surgawi begitu cepat sehingga Ji Yongsheng memiliki perasaan dipukuli.

"Apakah ada horor seperti itu?" Qin Jun keriput alis gagah.

Bahkan Ji Yongsheng takut akan keberadaan, apakah tidak mungkin menjadi Abadi dan Dewa di bawah Surgawi Dao?

Atau surga?

Saya ingin berhenti, Qin Jun hanya bisa lupa, dia tidak ingin mengambil risiko, di samping itu, dia telah memanggil Kuafu, tidak takut menghadapi God Temple, mengapa harus cemas untuk menyelesaikan Misi Utama?

Ketika dia kembali ke Wilayah Selatan, dia memiliki Misi lain untuk diselesaikan.

Malam ini, karena kedatangan Kuafu, itu ditakdirkan untuk membuat sulit bagi semua orang di kapal untuk tidur.

……

Dalam sekejap mata, tiga hari berlalu dengan cepat.

Kuafu tidak bersaing dengan Yang Jian dan yang lainnya. Dia selalu sendirian, dan sebagian besar waktu dia hanya berkomunikasi dengan Qin Jun. Kadang-kadang Zhu Bajie dan Liu Ruolai akan berkumpul. Menghadapi Zhu Bajie, Kuafu berwajah dingin. Di hadapan Liu Ruolai, nadanya sedikit lebih baik, tetapi masih dingin.

"Dalam dua hari, diperkirakan kamu akan bisa sampai ke Istana Naga Hitam."

Jiang Ziya berdiri di sebelah Qin Jun dengan berkata sambil tersenyum. Menurut kata-katanya, metode kontrol kapal Prancis masih lebih baik di tangan mereka, sehingga untuk menghindari pembangkang budak.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now