21-25

1.9K 144 1
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 21

Mendengarkan sorakan orang-orang di belakangnya, Qin Jun tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit tersentuh. Tampaknya dia harus naik takhta dan memimpin Kerajaan menuju kedamaian!

Meskipun dia bukan Madonna dari rasa keadilan, dia juga melihat bahwa orang-orang hidup dalam kesulitan karena dia adalah orang biasa di kehidupan sebelumnya.

"Aku tidak berharap kamu menjadi Pangeran Ketiga, benar-benar palsu?"

Sepanjang jalan, Chang Qianqian mengajukan pertanyaan ini, Chang Hao juga rumit untuk melihat Qin Jun, jika Qin Jun benar-benar Pangeran, dia bahkan lebih takut untuk membalas.

"Tentu saja itu benar!" Qin Jun menjawab dengan kurang marah.Bagaimanapun, itu sudah terbuka. Dia tidak takut dikenal oleh Chang Qianqian.

"Apakah kamu tidak terdegradasi?"Tanya Chang Qianqian dengan mata besar. Menurut hukum Kerajaan, kaisar bersalah atas kejahatan dan Qin Jun seharusnya tidak lagi menjadi Pangeran.

Mata Chang Hao bersinar, ya, orang ini rusak. Dia sama sekali bukan Pangeran, hanya seorang tahanan yang ingin pergi ke perbatasan buruh.

Keparat!

Seorang tahanan berani menjadi begitu sombong!

Hati Chang Hao lahir, dan dia menundukkan kepalanya dan mulai menimbang Qin Jun.

"Aku akan menebusnya." Qin Jun tidak setuju dengan berkata sambil tersenyum, membawa kepala Xiahou En kembali, Ayah Kekaisarannya yang murah tidak boleh malu.

Jika Anda masih tidak bisa meredakannya, jangan salahkan dia karena tidak baik!

Dengan Daji dan Howling Celestial Dog, dia berani melawan seluruh Kerajaan Bulan Langit.

Seluruh kelompok dengan cepat berjalan keluar dari Azure Altar City dan datang ke gerbang kota di barat. Qin Jun dan yang lainnya menemukan bahwa Prajurit kota yang membela telah menghilang. Lenovo Chen Shuli sebelumnya mengatakan bahwa Keluarga Cheng memaksa biaya memasuki kota dan ingin datang ke setiap kota. Prajurit gerbang adalah orang Keluarga Cheng. Sekarang setelah Keluarga Cheng turun, Tentara-tentara itu akan mendengar berita itu dan melarikan diri.

Karena itu kurang dari dua hari jauhnya dari Sekte Roh Yang Mendalam, seluruh kelompok mempercepat dan bergegas malam ini.

Meskipun saya benar-benar ingin segera melakukan warisan keterampilan, tetapi Chang Qianqian dan Chang Hao ada di sebelahnya, dia tidak bisa melepaskannya, Sistem Mitos adalah kartu terbesarnya, dan dia tidak bisa mengungkapkannya, bahkan jika dia dekat.

……

Menjelang senja, di dalam Azure Altar City, City Lord Mansion.

"Ayah, saya ingin berkultivasi, kali ini saya serius!" Chen Miaoyin, yang sangat mengharukan, berkata kepada Chen Zhanjian yang arogan.

Saat ini, Chen Zhanjian sedang mendiskusikan dengan Chen Shuli kebijakan selanjutnya dari Kota Azure Altar.

Meskipun Chen Shuli Menyempurnakan bakat bawaan tidak baik, bakat bawaan dalam politik sangat tinggi. Sejak usia empat belas tahun, Chen Zhanjian telah dinasehati. Tentu saja, hanya sedikit orang yang mengetahuinya.

"Besok, aku akan meminta kultivator untuk mengajarimu." Chen Zhanjian berkata tanpa kepala, pada saat ini dia penuh antusias, musuh Keluarga Cheng jatuh, Azure Altar City sekali lagi mengendalikannya, dia tidak sabar untuk menunjukkan kekuatannya.

"Tidak, aku ingin menyembah tiga sekte besar!" Kata Chen Miaoyin dengan cemas.

"Tiga sekte besar?" Chen Zhanjian menatap ke arahnya, sepasang alis tebal berkerut sangat erat.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें