581-585

607 63 6
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 581

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya IndeksBab selanjutnya

"Yang Mulia, nyonya ini tidak pantas untukmu."

Daji tiba-tiba menghela nafas, dan ekspresinya tampak dirugikan dan tidak mau.

Suatu ketika Qin Jun adalah seorang pria kecil yang membutuhkan perlindungannya. Sekarang basis budidaya Qin Jun jauh lebih unggul darinya, dan kekuatan yang dimilikinya terlalu kuat. Bahkan dia harus memandang Qin Jun. Meskipun dia adalah Saint Sovereign, dia berada di bawah tekanan besar.

Qin Jun berteriak padanya dan berbisik sambil tersenyum: "Anda mengelola Sage Emperor Peak untuk bantuan terbaik. Bagaimana kamu bisa tidak mencocokkannya? "

"Jangan khawatir! Ada beberapa cara untuk membuat basis kultivasi Anda maju pesat di masa depan. Hal terakhir yang perlu Anda khawatirkan adalah basis budidaya. Anda harus menemukan cara untuk meningkatkan aspek lain. "

Ketika saya mendengar kelegaan Qin Jun, wajah Daji lambat, dan pada saat yang sama, Qi Jun tampaknya sangat pandai meningkatkan basis kultivasi.

Ketika dia memikirkan basis budidaya Qin Jun, dia tidak bisa membayangkan.

"Yang Mulia tampaknya telah menyembunyikan banyak rahasia."

Jika Daji memiliki suara yang dalam dengan senyum, dia bisa mendengar Qin Jun tersenyum ringan dan tidak mengatakan apa-apa.

Beberapa hal yang tidak bisa dia katakan lebih banyak, semakin sedikit orang di sekitar Anda yang tahu.

Keberadaan sistem dan Ji Yongsheng akan menjadi rahasia terbesar Qin Jun, dia tidak akan pernah mengatakannya.

Lalu Qin Jun tersenyum dan melihat ke bawah lagi. Itu adalah pertarungan hangat lainnya, dan wajah pelayan istana yang menunggu di luar istana berwarna merah.

......

Pada sore hari, Bertelanjang Besar Abadi datang untuk menyembah Qin Jun.

Sebagai pembangkit tenaga dari Reality Persatuan Realm, bahkan lapisan bawah, Qin Jun bertemu secara pribadi, setiap pembangkit tenaga listrik Unity Realm layak menerima sambutan tingkat tinggi, di antaranya Yang Jian, Zhu Bajie, Tang Sanzang sangat ingin tahu, bertelanjang kaki, bahkan Abadi Besar datang Menyembah.

Qin Jun memulihkan ingatan dari Great Immortal bertelanjang kaki, karena Great Immortal bertelanjang kaki tidak melakukan dengan baik dalam mitologi. Diperkirakan tidak akan ada yang berbalik atau mempertanyakan Qin Jun, dan ingatannya mungkin menjadi harta yang besar.

Sebuah pesta tanpa rumor diadakan di Sage Emperor Peak.

Dengan kehadiran tiga pria Yang Jian, Great Immortal bertelanjang kaki lebih baik diintegrasikan ke dalam Great Heaven Heavenly Court.

Dini hari berikutnya, Fahai dan Dragon-Taming Arhat datang ke Taman Kekaisaran. Qin Jun mengeluarkan Pill Menjadi Buddha dan berkata kepada Fahai: "Ini adalah Pill Menjadi Buddha. Jika diambil, basis budidaya akan langsung naik ke Golden Immortal Realm. Tetapi kerugiannya adalah bahwa hidup yang kekal tidak lagi disempurnakan. "

Fahai mengerang, detak jantungnya tiba-tiba meningkat, dan Naga-Taming Arhat tidak bisa membantu tetapi berkedip.

Sebagai imbalan bagi orang lain untuk mengatakan ini, mereka tentu tidak percaya, tetapi Qin Jun tidak akan memainkannya, efeknya pasti ada.

"Kamu bisa memikirkannya." Qin Jun menempatkan Pill Buddha Menjadi di meja kopi di atas meja, lalu mengambil cangkir teh dan menunggu keputusan Fahai.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now