256-260

772 75 7
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 256

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

"Yuanba! Tidak!"

Taibai Jinxing menangis panik, tapi sayangnya sudah terlambat, Li Yuanba memegang palu ganda bergegas ke Penatua An.

Li Yuanba adalah metamorfosis yang kuat ketika dihadapkan dengan yang kuat, tapi sayangnya kali ini lawannya terlalu kuat!

Saya melihat Penatua An mengangkat tangan kanan, Void menekan, Li Yuanba hanya merasakan kekuatan yang tak terbayangkan turun dari langit, menekan permukaan tubuhnya untuk meledak, darah memercik ke langit, tanah vertikal di bawah tiba-tiba runtuh, reruntuhan Bang, itu, permukaannya pecah, dan jeritan mulai.

Kekuatan Wei'an adalah mengubah Taibai Jinxing dan yang lainnya. Getaran bumi telah memaksa Qin Jun melayang di udara, melihat debu dan setan qi di depan langit, gas Qin Jun menggertakkan gigi.

Penatua An benar-benar mengabaikan kehidupan manusia. Ini seperti pers yang acak. Saya tidak tahu berapa banyak orang tidak bersalah telah meninggal.

Li Yuanba Seluruh orang tampaknya jatuh secara tidak sadar, dan tanda-tanda bahwa ia akan menjadi Roc Besar Bersayap Emas dengan cepat memudar.

Sha Wujing dengan cepat terbang melewati untuk menangkap Li Yuanba, dan dengan hati-hati memeriksanya sebelum dia menghela nafas lega. Vitalitas ini ulet dan tidak ganas.

Kemudian dia mendongak dan memandang Penatua An, seorang dewa di dataran tinggi, dengan ekspresi marah di wajahnya, tetapi dia tidak segera memulai karena dia tahu dia bukan lawan Penatua An, meskipun dia adalah pembangkit tenaga listrik Lapisan 9 Abadi Surgawi. Itu juga sulit untuk mendapatkan yang terbaik dari monmentum Penatua An.

"Ranah macam apa yang orang ini capai ..."

Sha Wujing terkejut ketika berpikir bahwa Taibai Jinxing juga penuh dengan martabat, kali ini benar-benar putus asa!

Belum lagi Li Bai dan Xu Guiku, mereka bahkan tidak berani bergerak. Li Yuanba, yang lebih kuat dari mereka, berduri. Mereka harus dikirim ke kepala.

Pada saat ini, Red Boy menggeram dan bergegas ke Penatua An.

Jangan melihatnya sering melawan Li Yuanba, keduanya sudah berjuang untuk menghasilkan perasaan, melihat Li Yuanba tidak jelas, Anak Merah marah dimana harus menunggu.

Benar Immortal Realm 8 Momentum layer sangat mengerikan, bangunan di bawah ini langsung runtuh, tetapi orang-orang dan pembudidaya telah mundur jauh, dan tidak ada yang terpengaruh.

True Samadhi Fire membungkus seluruh tubuh, dan Red Boy terlihat seperti matahari kecil yang memandang ke arah Penatua An. Adegan ini menunjukkan banyak orang, termasuk Qin Jun.

Red Boy adalah kehadiran terkuat Qin Jun. Jika dia kalah, Qin Jun dan yang lainnya akan siap mati.

"Pembangkit tenaga Realm Benar Abadi Bermartabat akan berada di bawah tangan anak bodoh, Anda bersumpah di True Immortal!"

Penatua An memandangi Bocah Merah dan berkata, ketika berbicara, tangan kanan ditekan lagi, kekuatan tanah yang hancur jatuh lagi.

Hei!

Siapa yang menurut Anda bodoh?

Qin Jun mendengar hati meledak, dan benar-benar ingin mengambil lengan baju dan Penatua An untuk 300 putaran. Sayangnya, jika dia benar-benar berkelahi, dia bahkan tidak bisa menahan setengah putaran.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now