51-55

1.4K 134 5
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 51

Qin Jun sangat penting dan tidak kompeten, tidak disiplin dan tidak terkendali, pada kenyataannya, terutama berkat cinta Kaisar Gan, karena di antara Pangeran, Qin Jun sangat menyukainya.

Inilah mengapa Kaisar Gan memintanya untuk membuat kontrak pernikahan dengan Nan Yuxin. Namun, saat Qin Jun tumbuh, dia menjadi semakin malu, yang membuat kebaikan Kaisar Gan kepadanya menurun secara bertahap.Yang terdegradasi Qin Jun adalah kendali Qin Yu. Tidak hanya untuk Nan Yuxin, tetapi juga karena bersembunyi di dalam hatinya.

Tidak peduli seberapa baik dia, dia selalu merasa bahwa Kaisar Gan mencintainya kurang dari Qin Jun.

Korupsi perbendaharaan nasional adalah kejahatan sembilan orang Zhulian. Bahkan jika Kaisar Gan mencintai Qin Jun, dia tidak bisa mengakomodasi Qin Jun untuk melakukan ini, jadi dia membantingnya ke perbatasan.

Sekarang Qin Jun muncul lagi, masih sangat centil. Qin Yu bahkan lebih marah dari Tuan Muda Juni sebelumnya. Dia bahkan merasa ditipu.

Dia merasa bahwa dia telah ditipu oleh Bapa Kekaisaran!

Ayah Kekaisaran masih melindungi binatang ini!

Qin Yu menggertakkan gigi, aku tidak sabar untuk makan Qin Jun di Vermillion Bird Stage.

"Jika kamu bisa mengalahkan anak buahku, aku akan melakukan yang terbaik di depan umum!" Qin Jun menatap Xiao Beilong.

Ketika pernyataan ini keluar, hadirin kagum, apakah Pangeran Ketiga gila?

Pesta lainnya adalah Xiao Beilong!

Baik Daji dan Guan Yu mengenakan jubah hitam, kepala mereka ditutupi oleh topi, membuat orang-orang tidak dapat melihat wajah mereka, dan begitu juga para kultivator, jadi mereka mempertanyakan kekuatan Daji dan Guan Yu.

Tentu saja, sejumlah kecil orang mendukung Qin Jun, dan mereka tentu saja adalah tamu dari Sinking Shore Inn.

"Bagaimana perasaan orang ini seperti seseorang."

Di loteng, Nan Yuxin menyipitkan mata pada yang bergumam, mantan Qin Jun tidak berani begitu sombong di depan umum, apalagi diejek Jenderal negaranya dan Putra Mahkota.

"Apakah ini benar?" Xiao Beilong tersenyum, Qin Jun benar-benar lelah!

"Pangeran saya yang bermartabat akan membuat lelucon dengan si kecil Anda?" Qin Jun berpura-pura berkata dengan marah, yang mencibir penonton, bahkan para jenderal di loteng dan Kaisar Gan tertawa, tetapi Qin Yu dan Vast tidak tertawa. Seluruh kelompok Kerajaan Biru.

"Aku hanya tahu kekuatan lidahku!" Xiao Beilong dengan dingin mendengus dan berkata, suasana hatinya sangat tidak bahagia, aku tidak sabar untuk menghancurkan Qin Jun, dia berkata dengan sungguh-sungguh: "Kalau begitu mulailah, hari ini aku akan memenuhi keinginanmu untuk kembali ke Barat."

Pembunuhan itu masih sangat elegan dan sakit!

Qin Jun memutar matanya dan berkata kepada Shen Yan: "Lebih besar ... batuk batuk, Kasim Shen, mulai formasi!"

Shen Yan menatapnya dengan tatapan besar dan berkata: "Tolong minta Pangeran Ketiga untuk mundur dulu, agar tidak terluka secara tidak sengaja."

"Tidak, aku berdiri di stasiun, jangan menembak! Jika saya kalah, saya akan bunuh diri saat itu juga! ”

Qin Jun melambaikan tangannya, dan gerakan kemurahan hati pergi ke penonton untuk mendengar penonton dan pembudidaya tidak bisa bertepuk tangan.

Hal paling penting tentang Heaven Moon Kingdom adalah pria berdarah!

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now