136-140

1K 95 0
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 136

"Anda tidak perlu membuktikan bahwa siapa pun yang mendapatkan kultivator peringkat Tingkat Bintang dapat menunggu untuk Hidden Dragon Martial Gathering untuk memulai."

Wajah Chu Hege adalah sentuhan warna, setelah semua, siapa pun yang ditemukan jelek akan menjadi tidak alami.

Secara khusus, ia masih menjadi identitas utusan pemeriksaan. Jika dia pingsan, artefak magisnya pasti akan membuat identitas duta ujiannya tidak bisa dipertahankan.

Untuk mengetahui bahwa utusan pemeriksaan tidak gratis, mereka bukan orang-orang Kuil Pedang Suci, hanya karena ada hadiah yang membuat mereka sulit ditolak, mereka akan datang untuk memeriksa utusan.

"Oh!"

Qin Jun berbalik dan berbalik dan pergi.Li Yuanba mengejutkan Chu Hege dan kemudian mengikuti jejak Qin Jun.Sama seperti Chu Hege menatap Qin Jun, dia secara tidak sengaja mengungkapkan sedikit aura pembunuh. Kultivator umum sulit dideteksi. Li Yuanba bodoh, tapi jauh lebih unggul dari aura pembunuh.

Jika Qin Jun sebelumnya mengingatkannya bahwa dia tidak memiliki perintah dari Qin Jun, dia tidak bisa melakukannya. Diperkirakan Chu Hege sudah mati.

"Yang Mulia, mengapa tidak membunuhnya?" Li Yuanba tidak bisa membantu tetapi bertanya, keduanya belum pergi jauh, dan Chu Hege mendengar wajah itu tiba-tiba menjadi gelap.

Mania genius!

Chu Hege memiliki niat membunuh di dalam hatinya. Performa Li Yuanba di Hidden Dragon Martial Gathering tidak baik untuknya. Sebaliknya, jika Li Yuanba membencinya, dia akan berpotensi berbahaya di masa depan.

"Anda harus menemukan kesempatan untuk menyingkirkan mereka!"

Chu Hege berpikir begitu, dan kemudian mulai meninjau kembali akar untuk pembudidaya selanjutnya.

"Jika kamu membunuhnya, Pertemuan Naga Tersembunyi berikutnya, bagaimana kita mengesankan?"

Qin Jun memalingkan matanya dan Misi Samping yang dipicu oleh You Fenghuang memiliki 200.000 poin pengalaman, panggilan Dewa dan Iblis, dan satu lotere acak. Dia tidak ingin melepaskannya.

Selain itu, Chu Hege sekarang terbunuh, mereka harus ditolak dan bahkan diinginkan.

Lautan manusia secara otomatis memisahkan jalan. Semua pembudidaya menatap Qin Jun dan Li Yuanba dengan kagum. Orang-orang yang dapat menerima peringkat Nine Stars adalah Evildoer. Layak untuk kekaguman mereka. Sekarang dua jenius Einedoer dari peringkat Nine Stars muncul di depan mereka.Bagaimana tidak bersemangat?

Qin Jun mengesankan, Feng Yuanjun, Li Yuanba berjalan seperti naga dan melangkah seperti harimau.

Keduanya berjalan berdampingan, dan mereka sangat menarik perhatian.

"Yang Mulia, Pahlawan Muda Yuanba, Anda luar biasa!"

Jia Xun keluar dari kerumunan dan dengan gembira mengatakan bahwa seluruh orang sangat bersemangat dan wajah tua itu merah.

Dia tahu apa artinya peringkat Sembilan Bintang. The Heaven Moon Kingdom telah jatuh ke dasar banyak Kerajaan, tetapi sekarang Qin Jun menunjukkan peringkat Sembilan Bintang. Jika tidak ada kecelakaan, Anda dapat bergabung dengan tujuh sekte besar, maka Kerajaan Bulan Surga juga akan berada di belakang panggung. Ini.

"Hehe, siapa bilang aku hanya bisa terikat dengan peringkat Bintang Empat?"

Daging Qin Jun Pi Xiao tidak berkata sambil tersenyum, aku mendengar Jia Xun sebentar, dan binatang kecil itu masih pendendam.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Där berättelser lever. Upptäck nu