46-50

1.4K 132 0
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 46

Dalam menghadapi pertanyaan Shen Yan, Emperor tahta Kaisar Gan, pihak Kerajaan Biru Raya harus memberi hormat, yang termuda di kereta keluar seorang pria muda mengenakan jubah brokat hitam bertali emas, mahkota giok kepalanya, wajah tampan Dengan wajah dangkal Tersenyum, itu memberi rasa jijik, dan ada pedang tembaga di pinggangnya. Pedang itu dihiasi dengan lima bola warna berbeda, samar-samar memantulkan sinar cahaya.

"Pangeran Mahkota Kerajaan Biru Raya Zhu Yishi memberikan penghormatan kepada Kaisar Gan atas nama negaraku!"

Nada pemuda Jinpao tidak rendah hati, ringan, dan tangannya canggung. Dia bukan orang dari Kerajaan Surga Bulan.Secara alami, dia tidak perlu tunduk pada Kaisar Gan.

Hampir tidak jatuh, pria yang duduk di belakang tiga gerbong juga keluar, seorang Jenderal, dua pembudidaya, momentum Realitas Kematian Shedding, meskipun mereka bertemu, tetapi masih memaksa.

Jenderal mengenakan baju besi hitam yang tangguh, rambut hitam menutupi bahunya, dan alisnya sangat kekar.Jubah hitam itu berayun dengan angin di belakangnya, seperti pedang, dan itu mengagumkan. Dia memimpin dalam memulai: "Great White Kingdom White Horse Grand General Xiao Beilong, beri hormat kepada Kaisar Gan!"

"Kerajaan Biru yang Luas Zhen Hun memberi hormat kepada Kaisar Gan!"

Pembicara adalah penanam yang mengenakan jubah biru. Wajahnya terlihat seperti pria paruh baya.Rambutnya hitam dan putih, matanya dalam, dan hidungnya bengkok, memberinya kesan menyeramkan.

"Vast Blue Kingdom Song Lang memberi hormat kepada Kaisar Gan!"

Penggarap jubah abu-abu yang tersisa berteriak dengan piala satu kepalan tangan di sisi lain. Dia terlihat biasa dan berdiri dengan Xiao Beilong dan Zhen Hun, yang mudah diabaikan.

Pembukaan tiga orang menyebabkan sensasi pembudidaya di sekitar Vermillion Bird Stage.

"Dikatakan bahwa Xiao Beilong menembus Shedding Mortality Realm sepuluh tahun yang lalu!"

"Zhen Hun dan Song Lang juga lebih rendah dari pusat kekuatan Xiao Beilong dan terkenal dalam kultivator Vast Blue Kingdom."

"Ya, dua orang ini dikatakan telah menguasai sekte besar, tidak kalah dengan tiga sekte besar Kerajaan kita!"

"Bukankah itu mereka semua pusat kekuatan Shedding Mortality Realm?"

"Hei - kita hanya memiliki Jenderal Agung Nan Meng di sisi sisi ini.Shedding Mortality Realm ... is over! ”

Qin Jun dan yang lainnya bersembunyi di laut dan menatap Xiao Beilong.

Qin Yu, yang berdiri di loteng, melihat Pangeran Mahkota Zhu Yishi dari Kerajaan Biru Raya. Mereka berdua tampaknya menjadi Kaisar dari Kerajaan masing-masing di masa depan.Meskipun Qin Yu sangat baik di Pangeran, dibandingkan dengan Zhu Yishi. Kesenjangan bukan satu poin untuk One Star.

Namun, Zhu Yishi berusia hampir 30 tahun dan memiliki lebih dari dua kali lipat pengalaman Qin Yu, yang berusia 16 tahun, membuat orang-orang dari Kerajaan Bulan Surga masih optimis tentang Qin Yu.

"Duduk di sini!"

Kaisar Gan tanpa ekspresi berkata bahwa dia tidak berdaya di dalam hatinya, memandang Xiao Beilong tiga orang, dia tahu bahwa konfrontasi kedua negara ini, Heaven Moon Kingdom sepuluh delapan-sembilan akan hilang.

Tapi yang kalah tidak kalah, setidaknya di permukaan!

Pro Mount Tai runtuh dan tidak berubah warna!

Di bawah dukungan Manajer Istana Kekaisaran Shen Yan, Kaisar Gan pergi ke loteng, dan Zhu Yishi menindaklanjuti dengan Xiao Beilong dan yang lainnya.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang