191-195

906 92 1
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 191

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

Ming -

Suara dengungan yang sangat metalik, penuh daya tembus, bahkan orang-orang di bawah Imperial Palace Peak dapat mendengarnya dengan jelas.

"Apakah ini suara?"

Li Bai menjerit, bel hampir jatuh, Sha Wujing melompat seperti bola meriam, langsung menerobos tempat penampungan toko, Taibai Jinxing, Daji juga dengan cepat terbang ke Puncak Istana Kekaisaran, melihat Li Bai juga harus terbang.

Bai Menghu dan pelayan You Fenghuang hanya bisa menunggu dengan gelisah di tempat.

Saat itu, cahaya keemasan turun dari langit, membungkus seluruh Imperial Palace Peak, melihat dari bawah, seolah-olah bersinar cahaya keemasan yang memukau, sangat kuat.

“Istirahat untukku! ! ”

Sha Wujing berteriak dengan marah, gelombang suara bergulir, orang-orang di dalam lingkaran 10 li dapat mendengar dengan jelas, aku melihat dia mengeluarkan Staf Hantu Monster Menundukkan, tongkat, dan berjongkok langsung di penghalang cahaya emas, Alam Abadi Surgawi 9 Kekuatan. dari lapisan sangat kuat, ping-pong, penghalang cahaya keemasan seperti pecahan kaca, pemandangan ini terlihat seperti seorang prajurit di Puncak Istana Kekaisaran.

Kaisar Luo sebelumnya telah menyelidiki Sha Wujing dan secara khusus membuat pertempuran ini untuk menghentikan Sha Wujing.

Siapa sangka, Sha Wujing langsung menghancurkannya, dan itu sulit dibayangkan!

"咝 -"

"Siapa lelaki ini? Bahkan Formasi Perlindungan Cahaya Emas Ilahi dapat dengan mudah dilanggar! ”

"Ya Tuhan, ayolah, hentikan dia!"

"Penjaga Kekaisaran Istana Utara adalah segalanya untukku!"

Prajurit yang tak terhitung jumlahnya terbang dari seluruh penjuru Imperial Palace Peak. Mereka mengenakan baju besi emas yang seragam, dan ada ribuan gerai, yang masing-masingnya setidaknya merupakan Landasan Pendirian Yayasan, yang ingin mencegat Sha Wujing dan yang lainnya. Turun.

Pada saat yang sama, di Istana Surga Luo, cahaya keemasan menghilang, semua orang membuka mulut mereka dan melihat pemandangan itu dengan luar biasa, bahkan Kaisar Luo.

Aku melihat raksasa emas di atas aula besar, sayap Qin Jun dan yang lainnya, sepasang mata merah penuh dengan niat membunuh yang mengerikan, melihat semua orang takut.

Cangkul bersayap emas, macan tutul bintang!

Rao adalah Kaisar Luo dan Li Yuanba, yang telah diubah oleh Golden Winged Great Roc, sangat terpesona.

Dalam Perjalanan ke Barat, menurut Buddha Tathagata, kekacauan dimulai, dunia bertemu, semuanya lahir, burung-burung itu lama bersama Fenghuang, dan Fenghuang memiliki kekuatan untuk berdamai, melahirkan Peacock dan Great Roc.

Dapat dilihat berapa lama Roc Emas Bersayap telah datang.

Namun, ada gambar Vermillion Bird, Vermillion Bird dan Fenghuang di Imperial Capital, salah satu dari Empat Simbol, dan itu tidak dikenal dengan Golden Great Winged Great Roc dan Vermillion Bird.

"Keluarlah, Black and White Impermanence!"

Pada saat ini, suara mendesis Qin Jun, saya melihat dia memegang Jiwa Menarik Lonceng, bel berbunyi, Seniman Bela Diri terpesona, dan coretan pembangkit tenaga listrik sangat berubah.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang