26-30

1.7K 150 4
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 26

"Tidak!" Qin Jun menatap Zhuo Junjie dengan serius, dan mendengar bahwa Zhuo Junjie tidak bisa tidak menyalahkan, tetapi kalimat selanjutnya Qin Jun adalah membiarkannya muntah darah: "Saya Qin Jun dari Yayasan Yayasan Pendirian."

Pu!

Bukan apa-apa kamu semua!

Zhuo Junjie ingin memacu api, tetapi Yayasan Yayasan Pendirian kecil tidak memasuki matanya. Dia secara tidak sadar melihat ke arah Daji di belakang Qin Jun, yang membuatnya berdecak.

Dia menemukan bahwa dia tidak dapat melihat Daji!

"Apakah Kesengsaraan Surgawi tadi malam disebabkan olehmu?" Chang Tianyou bertanya, berdiri di sebelah selusin Penatua, semuanya memandang Qin Jun, seolah-olah mereka akan memakan orang.

Saya tidak menyalahkan mereka. Saya pikir Sect memiliki pembangkit tenaga Golden Core Realm lain. Hasilnya dimainkan, dan itu gratis bagi orang-orang untuk menentang Kesengsaraan Surgawi!

Mengingat kegembiraan dan kegembiraan mereka pada saat itu, mereka ingin menemukan tempat untuk menyelinap ke dalamnya.

"Saya tidak berharap menyebabkan Kesengsaraan Surgawi." Borgol Qin Jun, dan warna polos membuat Chang Tianyou ingin menerbangkannya.

Chang Hao, berdiri di sebelahnya, tidak bisa menahan cibiran, meskipun ia juga berpikir bahwa Sekte Roh Yang Mendalam bukan tandingan Qin Jun, tetapi hubungan antara Sekte Roh Sekte dan Qin Jun bisa lebih buruk!

Qin Jun adalah Pangeran Ketiga. Target di masa depan jelas adalah takhta. Dia telah menanyakan bahwa hubungan antara Qin Jun dan Pangeran Kelima Qin Yu sangat buruk. Pada dasarnya, tidak ada kesempatan untuk bersatu dengan Sekte Cahaya Ungu di belakang Qin Yu.Sekarang dia terpisah. Hubungan antara Qin Jun dan Deep Spirit Sect setara dengan Qin Jun kehilangan kemungkinan dua dukungan sekte besar!

Adapun Lembah Pembakaran yang tersisa, Chang Hao akan menemukan cara untuk memberi Qin Jun kalajengking.

Memikirkan ini, mulut Chang Hao menunjukkan cibiran, hanya melihat Chang Qianqian memegangi sudut baju Qin Jun, cibiran di wajahnya tiba-tiba menghilang.

"Aku akan menghapusmu!"

Chang Hao menggeram dalam hatinya dan sepertinya merasakan tatapannya.Qin Jun tiba-tiba menoleh dan tersenyum padanya, menakutinya untuk menundukkan kepalanya.

"Apakah Anda tahu berapa banyak kerusakan yang disebabkan oleh Kesengsaraan Surgawi untuk Sekte Roh Mendalam saya tadi malam?" Chang Tianyou bertanya dengan sungguh-sungguh, dan pada saat yang sama, saya bertanya-tanya mengapa Qin Jun dapat menyebabkan Kesengsaraan Surgawi. Dia bisa melihat sekilas bahwa Qin Jun hanya memiliki Realm Yayasan Foundment. Basis budidaya Layer ke-5.

Tunggu, Foundation Establishment Realm 5th Layer?

Chang Tianyou mengedutkan mulutnya.Dia secara alami melihat bahwa Qin Jun baru berusia enam belas atau tujuh tahun. Begitu muda, dia memiliki basis kultivasi seperti itu. Sekte Spirit Mendalam bangga dengan Zhuo Junjie dan Zhong Ling. Dia bukan jenius di depannya.

"Maaf." Qin Jun piala serius satu tangan di sisi lain.

"Untungnya, oke ..." Chang Qianqian tidak bisa membantu tetapi menepuk dada. Dia paling takut dengan emosi Qin Jun, dan Chang Tianyou sulit.

"Tapi ..." Qin Jun tiba-tiba menoleh dan membiarkan hati Chang Qianqian naik lagi: "Saya menyelamatkan putri Anda dan disiplin Anda, bagaimana Anda bisa bergaul?"

Sekte Roh Yang Sangat Besar Batu roh satu tahun tidak bisa dibandingkan dengan kehidupan putri tuan sekte?

Minta maaf, dan dia tidak berniat memberikan hadiah lagi. Dia merasa nyaman.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang