91-95

1.1K 116 2
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 91

Heaven Moon Kingdom Pangeran Keempat!

Ye Xuan dan teman-temannya saling memandang dan melihat kecelakaan di mata yang lain.

"Sudah melihat Pangeran Keempat, Pangeran Keempat juga berpartisipasi dalam Hidden Dragon Martial Gathering?" Ye Xuan terus bertanya, tetapi senyum di wajahnya menjadi semakin jelas, dan Qin Yun berpikir dia baik untuk berteman.

Seperti semua orang tahu, Ye Xuan senang bahwa Kerajaan Bulan Surga sangat lemah.

Heaven Moon Kingdom telah berjuang untuk dunia luar. Kerajaan Biru yang Luas dan Kerajaan Wu yang Bergunung di kedua sisi bukanlah musuh-musuhnya. Vast Blue Kingdom dan Heaven Moon Kingdom memiliki hubungan aliansi di sisi yang cerah, sementara Mountainous Kingdom Raya berada dalam keadaan yang relatif tertutup, Heaven Moon Kingdom Setelah ia mengirim pasukan ke Mountainous Kingdom, namun sayangnya kalah dalam pertempuran pertama, Heaven Moon Kingdom tidak berani memprovokasi Mountain Wu Kingdom.

Beberapa bahkan mengatakan bahwa Kerajaan Bulan Langit dan Kerajaan Biru Raya bukanlah lawan dari Kerajaan Wu yang Bergunung.

Sebagai murid Eludest dari sekte nomor satu Gunung Beringin, setelah melihat Qin Yun, Ye Xuan tahu betapa buruknya Kerajaan Bulan Langit, jadi tentu saja alami bahagia, semakin lemah negara-negara tetangga, semakin aman negara mereka.

"Ya, aku tidak sepertimu, untuk masa depan, aku hanya mewakili Keluarga Kerajaan kita dalam hal itu saja, tidak menanyakan seberapa tinggi peringkatnya, tidak memalukan." Qin Yun menyegarkan dengan senyum, tidak berlemak, sangat jujur.

Jia Xun tidak bisa membantu tetapi menggelengkan kepalanya, Qin Yun terlalu jujur, jadi dia ditakdirkan untuk kehilangan tahta.

Ye Xuan menanggapi dengan respons yang rendah hati, dan percakapan di baliknya menjadi tidak sehat.

"Lalu kita akan melanjutkan perjalanan!"Jia Xun secara tidak sadar melihat ke arah gerbong terakhir dan mengatakan bahwa Qin Jun tidak menembus Golden Core Realm belum lama ini, dibandingkan dengan dia, jenius lima Meningkatkan Api Sekte Sekte tidak bisa membantu tetapi gerhana.

Tim terus bergerak maju. Penambahan lima orang Ye Xuan membuat tim semakin marah. Kebanyakan dari mereka adalah Qin Yun dan Ye Xuan.Kelima orang itu hanya berbicara tentang wanita berpakaian merah.Ketidakpedulian, dan Qin Yun paling tertarik padanya, jadi Qin Yun, yang membuat permukaan tertawa, sedang terburu-buru.

"Ada empat mobil, kecuali Yang Mulia dan Guru Tutor Jia?" Ye Xuan ingin tahu bertanya.

"Ada juga Imperial Brother dan Immortal." Qin Yun berkata terus terang, membiarkan sisi Jia Xun berkedut.

Bisakah Anda tidak mengungkapkan detail kami kepada orang asing!

Kata-kata Qin Yun membuat Ye Xuan lima orang penasaran, bahkan wanita berpakaian merah juga memberikan tampilan yang aneh.

Abadi?

Ye Xuan Pikiran pertama dari lima orang adalah tidak percaya, dan yang kedua adalah bahwa Qin Yun dan yang lainnya ditipu oleh penyihir Jianghu.

Meskipun kultivasi umum di Kerajaan, Immortal masih menjadi legenda.

Merasakan tatapan wanita berpakaian merah itu, Qin Yun tiba-tiba bersemangat, dia terbatuk, lalu berkata: "Abadi ini adalah saudara kekaisaran saya diundang, bahkan ..."

"uhuk uhuk!" Jia Xun akhirnya tidak bisa menahannya.

Qin Yun tidak bisa membantu tetapi menatapnya, hanya mendengarkan Jia Xun berkata sambil tersenyum: "Apa Yang Abadi, Yang Mulia, jangan tertawa."

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now