201-205

896 97 2
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 201

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

"Pergilah! Pergi dan lihatlah! ”

Qin Jun melompat keluar dari Bathing Thunder Pond dan dengan cepat mengeluarkan satu set pakaian putih dari cincin penyimpanan dan memakainya.

Daji bertanya dengan mengerutkan kening: "Yang Mulia, tidakkah Anda terus berkultivasi?"

Xiao Li juga menatap Qin Jun dengan gugup. Saat ini, permukaan Qin Jun masih terlihat seperti berlapis emas. Manusia seutuhnya seperti dewa Golden Buddha, dengan naga qi melingkar di sekeliling tubuh, agung luar biasa.

"Tidak, itu hampir jenuh!"

Qin Jun menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, saat berbicara untuk keluar dari keadaan Berlian Tak Hancurkan, naga qi juga menghilang.

Dia ingin melihat apa yang Beigong Zu tahan untuk kembali.

Kemudian ketiganya dengan cepat berjalan keluar dari gua, hanya untuk melihat ketinggian Sha Wujing dan Beigong Zu bertarung dalam hiruk-pikuk, terlepas dari Anda dan saya.

"Ck, ck, orang ini memiliki keberanian untuk datang!"

Qin Jun 嗤 berkata sambil tersenyum, Taibai Jinxing berkata sambil menghela nafas lega: "Yang Mulia, Beigong Zu tampaknya memiliki harta magis bermutu tinggi di tangannya, meskipun dia secara merata dipasangkan dengan Sha Wujing."

Qin Jun mendengar, senyum di wajahnya tidak bisa membantu tetapi berkumpul.

Mungkinkah orang ini membawa Artefak Ilahi?

Karena basis kultivasi terlalu rendah, saya tidak bisa melihat pisau hitam hijau di tangan Beigong Zu, tetapi dia bisa merasakan tekanan mengerikan dari langit, yang merupakan semacam tekanan yang membuat jiwanya bergetar.

"Bunga menggosok, Wujing, jika dikalahkan, apakah kita semua sudah selesai?"

Kulit Qin Jun sangat berubah, dan Qin Yun dan Bai Menghu terkejut.

Dari awan ke bawah, celah ini benar-benar tidak nyaman.

"Jangan khawatir, Wujing tidak bisa membawanya untuk sementara waktu. Bahkan dengan harta sihir tingkat tinggi, Beigong Zu bukan lawan Wujing. Lagipula, Menundukkan Monster Treasure Staff Wujing bukanlah artefak magis Kelas Mortal. ” Taibai Jinxing berkata sambil tersenyum, Qin Jun dan yang lainnya. Batu yang menggantung di hatiku tidak bisa tidak jatuh.

Benar saja, Biksu Laozi Lao masih sangat selempang!

Qin Jun memikirkan dirinya sendiri, lalu tiba-tiba dia mengerutkan kening, dari mana datangnya harta magis bermutu tinggi Beigong Zu?

Pada saat ini, dia memperhatikan bahwa wajah Taibai Jinxing agak jelek.

Dia tanpa sadar memandang ke arah langit, dan Sha Wujing dan Beigong Zu seperti dua meteor terus bertabrakan. Ledakan itu terdengar satu demi satu, dan badai kedua pria itu terus menyapu ke sekeliling.

Pertempuran antara keduanya spektakuler, tapi Qin Jun tiba-tiba menyadari bahwa ada sepasang mata di awan guntur di atas mereka. Jika Anda tidak melihat dengan seksama, sulit ditemukan, seperti visi awan guntur.

"Apakah ini mataku?"

Qin Jun berpikir gelisah, semakin dia menatap mata, semakin dia takut, dan dia selalu merasa bahwa matanya mengawasi dirinya sendiri.

"Yang Mulia tidak perlu panik!"

Taibai Jinxing tiba-tiba mulai berbicara, seolah-olah obat penenang umumnya membuat Qin Jun merasa nyaman.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now