476-480

681 67 6
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 476

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

Saya melihat cahaya dan bayangan di atas kabut tebal. Aku bisa melihat wajahnya dengan samar-samar. Itu tampak kekar, berwajah penuh, dan sengit. Adalah Pejabat Bintang Kedelapan yang dulu melakukan Teknik Keturunan Dewa.

Sosoknya berangsur-angsur mengeras dan aura juga meroket.

"Kapten, selesai sebentar lagi!" Qin Jun berkata kepada Yang Jian di sebelahnya.

"Jangan terburu-buru, tunggu dia mengembalikan kekuatannya yang makmur lalu tembak." Yang Jian bernyanyi sambil tersenyum, Qin Jun terdiam.

Sikap Anda terhadap kematian seperti penjahat!

Yang Jian memandang Pejabat Bintang Kedelapan dengan sombong, seolah-olah dia sudah makan Pejabat Kedelapan Bintang, tetapi membuat Qin Jun agak gelisah.

Dengan kematian lima Naga Banjir, kabut tebal mulai menghilang.

Di dalam Mengamati Surga Istana Ilahi, Pejabat Bintang Kedelapan bangkit dengan sungguh-sungguh: "Aku akan menembak lebih dulu!"

Setelah dia mengabaikan pendapat dari Bintang Besar Resmi, dia menghilang di udara dan sangat dihina oleh Yang Jian. Bagaimana dia bisa menanggungnya?

Terlebih lagi, kecuali Yang Jian, mereka memiliki cara untuk menyingkirkan Qin Jun dan mendapatkan Roda Nasib.

Bintang Besar Resmi tidak berbicara, dia tetap diam, tapi dia sudah dangkal, dan itu adalah pujian.

Pada awalnya mereka bisa memiliki segala macam kekhawatiran, tetapi sekarang, untuk merebut Roda Takdir, mereka tidak memiliki garis bawah, bahkan gila!

Setelah kabut tebal menghilang, Golden Cicada dan yang lainnya dengan cepat terbang ke atas dan melihat Qin Jun dengan gembira.

Baru saja mereka semua merasakan momentum Mengment yang melonjak. Secara alami, Qin Jun pasti mendapat manfaat besar dan kekuatannya melompat.

Meskipun iri, semakin kuat Qin Jun, semakin aman mereka.

Pada saat yang sama mereka juga memperhatikan siluet Pejabat Bintang Kedelapan, tetapi dengan Yang Jian dan Golden Cicada, mereka tidak takut sama sekali.

"Apakah kamu masih menembak?" Golden Cicada bertanya, mengerutkan kening bahwa momentum Pejabat Kedelapan lebih kuat darinya, dan kemudian terjadi, jika Yan Jian tidak genap, itu akan merepotkan.

Yang Jian mencibir dan tidak menjawab, menatap mata Pejabat Bintang Kedelapan seakan menatap orang mati.

memanggil-

Cahaya terang jatuh dari bintang-bintang, dan dengan cepat jatuh pada cahaya dan bayangan Pejabat Bintang Kedelapan dengan kecepatan luar biasa. Dengan bang, momentum seperti banjir menghantam semua arah, dan Qin Jun dengan cepat mengangkat lengan kanannya untuk melawan.

Sisa jenius Wilayah Selatan bahkan lebih tak tertahankan dan meledak di udara.

Saya melihat bahwa Pejabat Bintang Kedelapan benar-benar sesak, tidak lagi cahaya dan bayangan. Seluruh orang memancarkan temperamen transendental yang acuh tak acuh terhadap semua hal. Dia menatap Yang Jian, dan tidak ada lagi keganasan di matanya. Sebaliknya, dia dihina.

"Kamu kuat, tapi kamu bodoh!"

Pejabat Bintang Kedelapan berbisik, seperti Yang Jian, yang tahu besarnya Surga dan Bumi, dia melihat lebih banyak dan dia mengerikan.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now