331-335

775 78 4
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 331

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

"Tidak terlalu cepat, tangan apa!"

Qin Jun berteriak dengan suara marah, dan mendengar bahwa Ne Zha tidak dapat membantu tetapi kemudian dengan cepat jatuh ke Qin Jun, mengabaikan Yuan Hong yang gugup, melengkungkan senyum: "bawahan Ne Zha, terutama untuk melihat Yang Mulia!"

Setiap orang memiliki mulut yang besar dan wajahnya tidak bisa dipercaya.

Anak konyol ini ternyata menjadi bawahan Qin Jun?

Mengapa mereka belum pernah mendengar Qin Jun sebelumnya?

“Aku akan memberitahumu tentang itu. Dia adalah Ne Zha. Aku secara khusus merekrut melawan Monster Venerable Who Pacifies the Heavens. ” Qin Jun adalah Ne Zha diperkenalkan. Ngomong-ngomong, sebuah pesan terungkap bahwa Ne Zha dapat bertarung dengan Monster Venerable Who Pacifies the Heavens. !

Tentu saja dia tidak tahu kekuatan Monster Venerable Who Pacifies the Heavens, tetapi bahkan jika ada celah, itu tidak akan terlalu besar.

Jika Monster Venerable Who Pacifies the Heavens jauh melebihi Supreme Unity Golden Immortal 5th Layer, kendala apa yang dimiliki Southern Territory untuknya?

Orang-orang tersedot dalam udara dingin, dan Ne Zha bukanlah orang yang memainkan babi untuk memakan harimau. Aura yang keluar dari tubuh membuat mereka berdiri dingin, Yuan Hong dan Leizhenzi baik-baik saja, dan sisanya lebih rendah daripada yang berada di bawah Golden Immortal Realm. Kemudian gemetaran, dan hampir tidak mungkin untuk menahan tekanan dari Ne Zha.

"Apa asal usul anak muda ini?" Bai Qi mengerutkan kening. Dia tidak merasakan kengerian Ne Zha di Transforming Void Realm. Dia berbicara tentang latihan dengan Li Cunxiao sebelumnya, melihat Li Cunxiao tiba-tiba kulitnya sangat berubah dan kemudian bangkit dan pergi. Dia mengikuti, tetapi tidak berharap menjadi kekuatan misterius untuk memilih.

Dia memperhatikan bahwa penampilan semua orang sangat tegang, bahkan jika itu adalah Yuan Hong, orang pertama di bawah Qin Jun.

Apa artinya ini?

Jelaskan bahwa Ne Zha lebih kuat dari Yuan Hong, dan itu bukan hanya Satu Bintang yang kuat!

Mo Xuanfeng dan Wang Yan masih di udara untuk waktu yang lama. Mereka baru saja bergabung dengan Qin Jun. Hari-hari ini telah dikejutkan oleh pembangkit tenaga listrik Qin Jun dan Pengawal Tentara Surgawi. Sekarang mereka melihat kekuatan misterius yang melampaui Yuan Hong. Mereka tiba-tiba menemukan bahwa Qin Jun masih dikelilingi oleh kabut tebal di mata mereka, membuat mereka tidak terlihat.

"Kekuatan apa yang ada di belakangnya untuk mendukungnya?"

Baik Mo Xuanfeng dan Wang Yan sedang memikirkan masalah ini. Mereka tidak percaya bahwa Qin Jun didasarkan pada kekuatan atau kepribadiannya sendiri. Bagaimanapun, semuanya dikumpulkan bersama dan orang-orang dibagi menjadi beberapa kelompok.

Penambahan Ne Zha membuat Qin Jun sangat gembira dan mengadakan pesta di pemerintah pada siang hari itu untuk menyambut Ne Zha.

Untuk sesaat, Kaisar Qin menerima berita tentang pembangkit tenaga listrik dan berjalan pergi. Selain itu, orang-orang di rumah itu mengungkapkan bahwa itu adalah anak muda, yang membuat seseorang membingungkan Ne Zha dengan Red Boy.

Boy Sage King terkenal dengan Wilayah Selatan. Sebagian besar dari mereka hanya tahu bahwa ia sangat kecil, seberapa kecil, tidak ada yang tahu, beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah bayi, beberapa orang mengatakan itu adalah anak muda.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang