341-345

839 85 6
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 341

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

"Jangan khawatir, lebih banyak di masa depan adalah kesempatanmu untuk menunjukkan." Qin Jun melambai sambil tersenyum.

Hanya bercanda, pembangkit tenaga listrik Reality Abadi Emas Persatuan Tertinggi seperti Ne Zha pasti akan tinggal bersamaku.

Apa yang harus saya lakukan jika Yang Mulia Monster Yang Menenangkan Surga atau Buddhisme Wilayah Barat tiba-tiba menyerang?

Selain itu, Yuan Hong lebih stabil daripada Ne Zha. Qin Jun lebih diyakinkan. Jika Ne Zha pergi, aku takut dia akan membunuh anggota baru itu.

Meskipun Ne Zha masih memiliki beberapa penolakan untuk menerima gas, tetapi setelah pertimbangan yang cermat, dia hanya memasuki Qin Jun, waktu Yuan Hong lebih lama darinya, dan dia tenang.

Datang ke Jepang untuk pestanya!

Dengan pengetahuannya tentang Qin Jun, Yang Mulia ini bukan pemilik rumah, dan itu pasti akan menjadi badai konstan.

"Yang Mulia, kapan saya akan keluar?" Tanya Yuan Hong, bersemangat dan sedikit sunyi.

Kegembiraannya adalah dia bisa memimpin perang. Kejatuhannya adalah dia telah jatuh dari posisi terkuat. Siapa pun yang akrab dengan Qin Jun tahu bahwa orang yang tinggal bersama Qin Jun pasti yang terkuat di bawahnya.

Namun, segera setelah ini ditinggalkan, kekuatan Qin Jun sekuat mungkin, dan semakin banyak peluang yang harus ia lakukan.

"Keluar hari ini, Bowen akan membantunya menyerahkan masa lalu." Qin Jun merenung lalu berkata.

"Sesuai dengan tujuannya!"

Yuan Hong dan Liu Bowen mengangguk dan berkata, mereka berdua bangkit dan pergi.

Ne Zha dan Shen Gongbao ditinggalkan di lobi.

"Shen Gongbao, Anda memiliki lebih banyak untuk berkomunikasi dengan Juling Shen." Qin Jun memandang ke arah Shen Gongbao. Ketika pernyataan ini keluar, Shen Gongbao tiba-tiba menjadi bersemangat.

Shen Gongbao sangat cerdas, bahkan tidak lebih lemah dari Liu Bowen dan Zhuge Liang. Dia tahu bahwa Qin Jun ingin dia bermitra dengan Juling Shen.

Juling Shen pemberani, tetapi bagaimanapun juga, dia hanya memimpin secara umum dan membutuhkan konseling, dan Shen Gongbao sendiri juga adalah pembangkit tenaga Real True Immortal Realm. Keduanya bergandengan tangan dan bahkan mungkin kombinasi yang paling cocok dari Qin Jun.

Shen Gongbao baik, mudah disumpah, Juling Shen sengit, tetapi IQ hanya bermain Shen Gongbao, jadi Qin Jun tidak takut padanya Juling Shen.

"Oke, pergi sekarang, tunggu persiapan pasukan, kamu harus keluar." Qin Jun melambai berkata sambil tersenyum.

Saat ini, kekuatannya semakin besar dan dia memiliki lebih banyak bakat, dan dia tidak lagi harus berlari seperti dulu.

Hanya perlu perintah di belakang!

Shen Gongbao dengan cepat mengangguk, lalu bangkit dan pergi, akhirnya memiliki kesempatan untuk bertarung!

Ketika Qin Jun dan Ne Zha ditinggalkan di lobi, Qin Jun bertanya: "Ketika Anda berkelahi dengan Aliansi yang Benar, Anda bertemu Biksu?"

Ne Zha, yang mengambil buah itu, mendengarkan dan berpikir: "Ada lima biksu, mereka semua baik, terutama empat dari mereka, dan bahkan pembudidaya Lapisan Tertinggi Ke-1 Abadi Keemasan Emas."

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now