106-110

1K 101 0
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 106

"Apakah kamu benar-benar berpikir kamu bisa membunuhku?"

Qin Jun bertanya dengan tatapan aneh, dan pada saat yang sama, evaluasi Black Night Pavillion tidak diturunkan.

Apakah saluran informasi An Xiao terlalu lemah?

Saya bahkan menyerangnya dengan kultivator Golden Core Realm dan sekelompok kultivator Realm Foundation Realm. Aku benar-benar tidak tahu cara memakai pakaian!

Seorang Xiao yang mengenakan topi bambu tidak bisa melihat ekspresinya.Dia berkata dengan ringan sambil tersenyum: "Tu Gangsun di depan dibunuh olehmu, tapi hari ini aku bukan orang di belakang Gongsun Tu."

Menurut pengetahuannya tentang Kerajaan Surga Bulan, Pengadilan Kekaisaran memiliki total dua lokomotif Realitas Shedding Mortality, Nan Meng dan Guan Yu, dan mereka semua memimpin pertempuran, dan mereka tidak punya waktu untuk memimpin Qin Jun dan yang lainnya untuk berpartisipasi dalam Hidden Dragon Martial Gathering.

Tentu saja, kesadarannya diberikan kepadanya oleh Qin Yu selama masa hidupnya. Dia jauh dari jalan, jadi dia tidak melihat tembakan Fahai dan Taibai Jinxing, atau penampilan Longnu Xiao Li.

"Oh? Apakah ini pembangkit tenaga listrik Transforming Void Realm? " Qin Jun bertanya dengan penuh minat.

"Hmph!" Pria besar besi cambuk dengan dingin mendengus, beberapa kemarahan dalam suara.

Dia berpikir bahwa Qin Jun berlari padanya.

An Xiao tersenyum dan sedikit tersenyum dingin, "Apa keberadaan Transforming Void Realm, dan apakah itu juga layak?"

Qin Jun terdiam, seperti Jia Xun dan yang lainnya. Ye Xuan bahkan lebih kesal dengan menonton mata Xiao Xiao pada An Xiao.

"Naik! Yuchi Lian, bunuh mereka semua! ” An Xiao melambaikan tangan, dan kata-kata itu sepertinya sudah bertemu Qin Jun dan yang lainnya.

Yuchi Lian!

Nama ini membuat Jia Xun dan Raja Bilah Darah menghadap ke atas, bahkan Ye Xuan.

"Yang Mulia, Yuchi Lian adalah pusat kekuatan Golden Core Realm Peak, bukan bagian dari Kerajaan Biru Raya dan Kerajaan Langit Bulan, tetapi sering melakukan Misi di kedua negara. Cukup terkenal. Xiahou En juga melayani sebagai General Great Guardian Raya.Dikalahkan. " Jia Xun menyarankan agar Qin Jun jelas menyukai pertempuran baru-baru ini. Dia benar-benar takut bahwa Qin Jun akan melawan Yuchi Lian.

Qin Jun adalah kehadiran yang kuat dari Xiahou En. Tidak heran An Xiao begitu sombong.

Pada saat ini, Yuchi Lian memegang cambuk di tangannya, dan Qin Jun kurang dari sepuluh meter. Jarak ini sangat berbahaya.

“High Monk, orang ini diserahkan kepadamu! Saya tahu Anda tidak membunuh, mengambil napas, saya datang untuk menemuinya! "

Qin Jun menatap Yuchi Lian dan berkata, yang nyaris jatuh, Fahai muncul di sebelahnya, tangan tergenggam bersama: "Amitabha, bersedia untuk melayani Yang Mulia."

Sejak dikalahkan oleh Taibai Jinxing, kesombongan orang tua itu telah menyatu, dan Qin Jun selalu menghormatinya dan dia selalu menghormatinya, jadi dia bersedia menerimanya.

“Biksu Tua! Sarankan Anda untuk mundur, jangan sampai Laozi mencekik Anda! ” Yuchi Lian jahat.

Berdiri di belakang An Xiao dengan kedua tangan di lengannya, mengejek berkata sambil tersenyum: "Raja Yue, tampaknya Anda benar-benar miskin."

Transforming Void Realm pembangkit tenaga listrik menyembunyikan aura, belum lagi Golden Core Realm, yang juga sulit untuk membedakan antara pembudidaya Realm Shedding Mortality.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Onde histórias criam vida. Descubra agora