856-860

420 48 1
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 856

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya IndeksBab selanjutnya

"Bahwa bahkan Tuan takut akan keberadaan tiga poin ..."

Gumam Peri Hei Die, samar-samar mengingat foto Ji Yongsheng bertabrakan dengan putra nasib generasi sebelumnya.

Mungkin tidak ada catatan tentang anak takdir di Dunia Hebat, tetapi di langit, anak takdir itu seperti mano-dan-jauh dari Mandat Surga di Dunia Hebat, dan dihitung oleh ras yang tak terhitung jumlahnya.

Xuan Dang adalah orang pertama di dunia Ras Manusia ini. Karena dunia ini didominasi oleh Ras Manusia, dunia ini disebut Dunia Hebat.

Dalam belasan tahun yang lalu, ketika dia masih muda, putra generasi takdir sebelumnya datang ke Dunia Hebat, karena Ji Yongsheng terkenal di seluruh dunia, dan putra Takdir melakukan perjalanan khusus untuk menantang Ji Yongsheng.

Meskipun Peri Hei Die tidak tahu akhirnya, setelah Ji Yongsheng kembali, wajahnya sedikit tidak sedap dan dia segera mengumumkan mundur.

Dan putra nasib tidak pernah datang ke Dunia Hebat.

"Aura berasal dari Wilayah Selatan ... Apakah itu ..." Wajah cantik Hei Hei bergerak dan menghilang di tempat.

Putra takdir muncul di Great Qin Heavenly Court, dan bahkan jika dia bangun, itu dapat menyebabkan malapetaka, dan dengan karakter Qin Jun, dia sangat sulit diyakinkan.

……

Di tengah-tengah alam liar, Yan Wangcheng.

Tuan Tua Agung berdiri di tembok kota dan mengabaikan pertempuran. Ketika Nwang King City datang, Nether King Palace takut untuk mundur, tetapi masih ada beberapa makhluk keras kepala yang harus bersumpah untuk bertarung. Sekarang Meng dan yang lainnya berurusan dengan belenggu kecil ini.

"Baik?"

Pada saat ini, Tuan Tua Agung tiba-tiba mengerutkan kening, tampaknya telah merasakan sesuatu, berbalik dan melihat ke selatan.

"Ini adalah aura Dao surgawi? Tidak, lebih tinggi dari Heavenly Dao ... "

Tuan Tua yang Agung mengerutkan kening, dan kemudian memikirkan Qin Jun yang sebelumnya dengan tergesa-gesa pergi, apakah ini terkait dengan masalah ini?

Dia dengan cepat menunjuk ke perhitungan, dan segera wajahnya berubah secara dramatis.

"Bagaimana mungkin ... Yang Mulia ini akan menjadi takdir?"

……

Kaisar Timur, Monster Sovereign Palace.

Cendana memenuhi udara, lima ular-ular bergetar, lusinan Monster Kings duduk di kedua sisi, bernyanyi dan menari, Supreme One Donghuang duduk dengan tenang di peron dan menikmati keheningan yang langka.

Dunia sedang bersaing, tetapi Monster Sovereign-nya acuh tak acuh, jarang mengambil tanah kaisar, sehingga orang yang tak terhitung jumlahnya berpikir bahwa dia lemah, tetapi tidak peduli seberapa kuat makhluk itu menyerang kaisar, mereka tidak pergi keluar.

Tiba-tiba, Yang Mulia Donghuang mengerutkan kening, dan sosoknya dengan cepat menghilang di atas takhta, sementara Monster King lainnya masih terhuyung-huyung dan tidak menyadari kepergiannya.

Di bagian atas Istana Monster Sovereign, Supreme One Donghuang berdiri di atas patung batu Gagak Emas Berkaki Tiga dan mengerutkan kening.

"Mengapa saya memiliki perasaan tidak enak?" Gumam Supreme One Donghuang.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now