286-290

726 78 1
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 286

TINGGALKAN KOMENTAR

Sebelumnya IndeksBab Bab Berikutnya

"Bagaimana kabarnya?"

Liu Bowen bertanya dengan takjub, Black and White Impermanence ingin meninggalkan Qin Jun dari Extreme Flame Nether River tetapi dihentikan oleh Leizhenzi.

"Jangan bertindak membabi buta tanpa berpikir, kalau tidak itu akan menyakiti Yang Mulia!" Leizhenzi berkata dengan sungguh-sungguh.

Pada saat ini, Sang Liang datang kepada mereka dan hanya mendengarkan matanya yang besar berteriak: "Sudah ... sudah berakhir ... Legenda itu benar, Death Valley benar-benar tempat untuk memenjarakan Iblis ..."

“Hmph! Lebih sedikit omong kosong, Anda tahu bagaimana cara menyelamatkan rumah kami, Yang Mulia? ” Yuan Hong memegang Staf Baja Damaskus dan berteriak. Dia juga merupakan Lapisan ke 9 Abadi Emas. Dia juga tidak mengerti Qin Jun saat ini.

Tapi mereka semua bisa merasakan bahwa qi setan Qin Jun luar biasa!

Rao adalah Mo Gujie dan hanya bisa melebarkan matanya, menatap Qin Jun dengan wajah tak percaya, bergumam di mulutnya: "Iblis qi ini ... betapa jahatnya lebih dari tuan sekte ..."

Sang Liang mengabaikan ekspresi semua orang, tetapi berkata dengan senyum pahit: “Seluruh Tanah Tanpa Pemilik, Biksu milik Buddhisme Wilayah Barat saya, saya adalah satu. Saya juga mendengar beritanya baru-baru ini. Abyss Sect menduduki Death Valley untuk Demon yang legendaris. Tapi belum lama ini adalah mundur, hanya menyisakan anggota yang mendasarinya untuk menjaga, menurut sumber yang dapat dipercaya, karena Abyss Sect tidak dapat menaklukkan Iblis di sini ... "

Akibatnya, Liu Bowen dan yang lainnya tiba-tiba mengubah wajah mereka.

Keraguan itu terpecahkan dalam sekejap. Basis asli dari Abyss Sect benar-benar ada di sini. Alasan mengapa saya pergi adalah karena ada masalah di sini.

Bahkan Abyss Sekte tidak dapat menaklukkan iblis ...

Semua orang tidak bisa membantu tetapi gemetaran, tanpa sadar memandang ke arah Qin Jun, Qin Jun saat ini penuh dengan wajah, wajahnya terpelintir, dengan kulit ungu yang aneh, itu adalah suatu horor, terutama mata merahnya, seluruh orang tampak seperti Setan!

"Apa yang harus kita lakukan sekarang? Tidak bisakah kamu melihatnya saja? ” Tanya Yuan Hong, hatinya kesal. Jika mereka sebelumnya setuju Qin Jun untuk memasuki Extreme Flame Nether River, bagaimana bisa Qin Jun jatuh sejauh ini?

"Tidak mungkin! Biksu tua apa pun yang terjadi! ”

Sang Liang berkata dengan senyum pahit, ia menemukan bahwa Qin Jun memiliki serangan qi iblis, tidak dapat menyelamatkan, iblis qi jahat bahkan ia takut, tidak lagi tidak bisa melarikan diri!

Setelah memikirkannya, dia berbalik dan berubah menjadi fajar, dan Yuan Hong dan yang lainnya tidak punya waktu untuk mencegat.

Sang Liang pergi, sisa pembudidaya saling memandang dengan cemas, setelah semua, mereka tidak menekan suara, apakah itu Abyss Sect atau Demon, mereka membuat mereka kedinginan.

"Melarikan diri! Harta suci itu baik, tetapi apakah kehidupan itu penting? Hanya Biksu tua itu Sang Liang, satu-satunya lelaki yang menjadi figur, dia telah melarikan diri, apakah kita masih dibiarkan mati? ”

Kultivator bermata satu Black Burning Divine Cult berteriak lagi, ini selalu badai, kali ini bukan kebaikannya, tetapi dia takut untuk melarikan diri, dan tidak ingin seseorang mengambil keuntungan darinya.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now