936-940

213 32 4
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 936

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya Indeks Bab selanjutnya

Telapak tangan raksasa yang ganas sekali lagi disapu oleh Qin Jun, yang lebih besar dari sebelumnya dan merupakan yang pertama mengenai Supreme One Donghuang. Itu tidak bisa dihentikan.

Dewa matahari dari Yang Tertinggi Donghuang telah mengembun menjadi diameter lima ratus zhangd, menghadap Zhou besar dari Tian Jun, dia dengan dingin mendengus, melemparkan dewa matahari secara langsung, seperti Bintang Matahari ke telapak tangan raksasa api.

Dalam sekejap mata, dua kemampuan ilahi yang tak tertandingi bertabrakan, dan raungan auman itu memekakkan telinga, dan silau itu menyertai hembusan angin ke segala arah.

Sebelum beralih ke sana, Qin Jun mungkin dihancurkan, tetapi saat ini dia tidak terpengaruh, bahkan bergegas menuju Supreme One Donghuang, dan sosoknya seperti anak panah, melewati lautan api.

Xingtian melambaikan kapak dan membuat celah di lautan api. Leluhur Pendiri Bodhi dan True Immortal Taiyi saling memetik. Kedua pria itu secara bersamaan menyalakan debu di tangan mereka dan menerapkan mantra sihir mereka.

Leluhur Pendiri Bodhi menyia-nyiakan teratai emas yang tak terhitung jumlahnya, seperti semburan air ke Yang Tertinggi Donghuang, wiski True Immortal Taiyi adalah jalur cahaya keemasan, masing-masing setinggi 30 kaki, tajam.

Dalam menghadapi serangan-serangan ini, Yang Maha Esa Donghuang meremehkan, bel yang kacau menutupi tubuhnya, dan dia tidak menghindar, hampir tidak menyerang Leluhur Pendiri Bodhi dan Taiyi Sejati Sejati.

Dong! dong! Kapan...

Teratai emas dan cahaya keemasan menghantam permukaan jam yang kacau, dan percikan api muncul dan langsung memantul.

Qin Jun turun dari langit, tangan kanan mengembunkan telapak tangan raksasa yang lebih kuat, telapak tangan keempat menyerang bintang-bintang!

Telapak tangan ini penuh dengan lebar, seolah-olah langit runtuh, sehingga makhluk yang tak terhitung jumlahnya memiliki mata lebar dan warna yang luar biasa.

Kaisar Sage Qin Ini menantang surga!

Ahli pedang dan Dipankara penuh dengan wajah yang kompleks. Sembilan Kaisar Yin yang terpencil dan Yanhuang terkejut dan ekspresi mereka lamban. Tuan-tuan yang lain telah benar-benar membatu.

Tanyakan pada diri Anda, di depan telapak tangan ini, mereka bahkan tidak berani melawan.

Ternyata dari awal, Sage Emperor Qin sangat kuat, hanya bermain dengan mereka.

Mandat Surga Kaisar mengepalkan tinjunya di kejauhan. Wajahnya penuh warna suram. Penampilan Qin Jun seperti tamparan keras di wajahnya, yang sangat menyakitkan.

Hari Minggu yang besar menghantam bintang pada jam yang kacau, biarkan warna kulit Supreme One Donghuang sedikit berubah.

Telapak tangan ini lebih dari sepuluh kali sebelumnya, tapi untungnya wilayah kekuasaannya jauh melebihi Qin Jun, meski belum tenggelam.

"Kematian! Yang Agung Donghuang! "

Xingtian meraung dengan kapak, dan kapak itu selama jumlah ribu zhang. Itu memotong langit malam dan jatuh pada jam yang kacau dengan kecepatan yang sangat cepat. Sayangnya, itu langsung menabrak jam yang kacau dan tidak mengguncang jam yang kacau.

True Immortal Taiyi mengeluarkan tudung Api Ilahi Kowloon lagi, dan Naga Api yang dibentuk oleh sembilan Api Samadhi Sejati meraung. Leluhur Pendiri Bodhi melompat dan mendarat di atas Naga Api untuk mendekati Yang Tertinggi Donghuang.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Where stories live. Discover now