891-895

294 29 7
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 891

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya Indeks Bab selanjutnya

“Kaisar Sage Qin? Ternyata itu dirimu. "

Supreme One Donghuang menatap Qin Jun. Jika ada kata-kata bermakna sambil tersenyum, sepertinya itu melihat Qin Jun.

Murid Qin Jun menyusut, apakah Yang Tertinggi Donghuang mengenali hubungannya dengan Yan Di?

Meskipun Topeng Seribu Wajah itu indah, itu bukanlah harta yang paling berharga. Supreme One Donghuang telah berhadapan dengan Yan Di, dan mungkin saya bisa melihatnya sekarang.

Qin Jun tidak mengubah warna dan bertanya: "Monster Sovereign yang terkenal, kali ini bersaing di dunia sembilan kaisar, tersandung untuk melihat betapa kuatnya Anda!"

Menyatakan perang!

Menyatakan perang tanpa eufemisme!

Para penonton tidak bisa membantu tetapi bergerak. Kemarin, Supreme One Donghuang dipenuhi angin dan hujan. Saya tidak berharap Kaisar Sage Qin menjadi lebih kuat setelah itu, dan berani menantang Yang Agung Donghuang.

“Hmph! ”

Xingtian dengan dingin mendengus, Prinsip Hebat Saat Kesempurnaan Alam Abadi tiba-tiba meletus, dan kota itu terguncang.

Makhluk-makhluk itu semua terpana, dan para jantan sama-sama tercengang terhadap Xingtian.

“Sangat kuat!”

Penghematan murid dinasti sembilan yin, master pedang, 岐 Raja Serigala, Naranxi gemetar, sihir mimpi raja hantu Sima terkejut.

“Xingtian…”

Dipankara dan marmut penuh dengan wajah, terutama marmut, dan Xingtian adalah musuh ayahnya Kaisar Kuning.

Di kejauhan, Yanhuang juga tidak percaya, bergumam pada dirinya sendiri: "Momentum ini ... bagaimana mungkin ..."

Momentum Xingtian membuatnya merasa sangat berbahaya dalam Prinsip Hebat ini. Jelas bahwa alam Xingtian lebih tinggi darinya, dan lebih dari satu Bintang.

Merasakan getaran di tanah, Qin Jun tersenyum dan memandang Supreme One Donghuang.

Monster Sovereign, dulu dan sekarang, dia sudah lama ingin melawannya.

Melihat seluruh dunia, satu-satunya orang yang dapat bersaing dengannya adalah Mandat Surga, Yang Tertinggi Donghuang dan istana surgawi yang misterius.

Qin Jun seperti menantang pembangkit tenaga listrik, ditambah dia dan Bai Ze telah setuju, jika Anda mengalahkan Yang Tertinggi Donghuang, Bai Ze akan bersedia menjadi kuil sucinya.

"Aku tidak berharap kamu memiliki pembangkit tenaga listrik seperti itu." Supreme One Donghuang menyipitkan mata sambil tersenyum.

Tapi dia tidak panik, nadanya tampak konyol, dan dia tidak menatap mata Xingtian.

Bodhi Founder Ancestor, berdiri di belakang Xingtian, juga menatap Supreme One Donghuang. Mereka semua memiliki kenangan akan kehidupan lampau. Untuk Supreme One Donghuang, tidak ada yang memiliki peluang 100% untuk menang.

“Mungkin itu takdir yang baik.” Qin Jun dengan ringan berkata sambil tersenyum, melawan Supreme One Donghuang.

ledakan-

Pada saat ini, Supreme One Donghuang dengan keras meletuskan momentum mengerikan yang mengatasi kengerian, dan langsung membayangi Xingtian, sehingga seluruh langit mulai bergetar dengan kuat, dan awan putih di bawah langit melonjak, makhluk-makhluk di udara. Saya hanya merasa seperti kekuatan yang tak terlukiskan menekan tubuh saya, dan sosok itu tiba-tiba jatuh.

[Book I]STRONGEST MYTH SYSTEM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang