Ketika Kuroko Puasa... (Special Ramadan)

61 13 12
                                    

Halo minna-san...
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankannya.

Omong-omong, Ken-san memaksaku untuk membuat ini. Aku tidak keberatan hanya saja aku pusing menyusun kalimat untuk ini. Aku harap kalian mengerti maksudku ya.

Aku tahu puasa dan aku juga mencoba namun aku hanya bisa mencobanya sehari. Kenapa? Maka dari itu aku akan membahasnya disini.

• • • •
Ketika Aku Puasa...
Tapi Gak Tahan Nyuekin Vanilla Milkshake-chan
(Kuroko ver.)
• • • •

Bulan puasa adalah bulan suci. Orang bilang setan-setan tidak ada sebab dikurung di neraka. Namun aku masih melihat satu setan yang masih saja berkeliaran bahkan ikut mengetik naskah di sini. Untung saja setan itu ada di Kyoto bukan di Tokyo.

Ekhum! Bukan itu yang mau aku bicarakan. Maksudku setan itu memang tidak ada selama bulan puasa tapi justru disaat seperti ini aku semakin tidak dianggap.

Aku tahu hawa keberadaanku tipis, tapi aku bukan setan. Setiap aku pergi ke maji burger atau jalan-jalan sore bersama Nigou, selalu saja ada yang bilang 'anjingnya jalan sendiri lah', 'pintunya kebuka sendiri lah', 'nampannya melayang lah'.

Tolong pengertiannya ya minna-san. Aku ini juga manusia, punya hati. Jangan asal bicara saja karena kalian kan tidak tahu apakah yang kalian katakan itu dapat menyenangkan orang lain atau malah menyakiti orang lain.

Ah maaf, bukan itu sebenarnya yang ingin kubicarakan. Ekhum.

Malam itu aku bangun akibat suara bising dari luar rumah. Nigou bahkan ikutan terbangun karenanya. Ku lihat lampu di luar kamarku menyala. Penasaran, aku pun bangkit dan keluar kamar. Kulihat Ken-san sedang sibuk menata makanan di meja makan.

Aku bertanya tapi Ken-san malah menyuruhku untuk duduk dan makan. Lalu kemudian aku baru ingat kalau Ken-san sedang sahur. Tanpa berpikir lagi, aku langsung makan saja. Lalu menggosok gigi dan kembali tidur.

Paginya aku menjalani aktivitas seperti biasa. Tak ada yang spesial. Aku tetap tidak dinotice seperti biasa. Latihan ditiadakan akibat kantoku sedang sakit dan kapten membantu menjaga gym nya. Aku tidak tahu hubungannya apa.

Nah disinilah masalahnya. Saat itu aku tak sadar melewati depan maji burger. Mereflekskan langkahku untuk berhenti. Aku terus memandang toko itu seperti orang aneh. Aku menggeleng lalu kembali melanjutkan langkahku sambil merapalkan mantra penguat iman.

Jangan tergoda, jangan tergoda. Tidak ada apapun disana.

Tapi kakiku kembali terhenti kemudian aku kembali menatap toko itu. Aroma vanilla milkshake seperti menempel di hidungku. Tanpa kusadari, aku malah berlari ke arah toko itu, memasukinya kemudian memesan vanilla milkshake ukuran medium dan meneguknya sampai setengah.

"Katanya puasa tapi malah minum milkshake. Mulai omong kosong kau, heh!"

Aku tersentak kemudian menatap seorang pemuda beralis cabang yang sedang makan burger dengan lahapnya. Matanya menatapku sinis.

"Kagami-kun..."

"Aku memang puasa. Aku bisa menahan haus dan lapar. Dan aku juga tahu sekarang belum saatnya untuk buka. Tapi aku tidak bisa menahan untuk tidak meminum vanilla milkshake. Walau aku tidak membelinya, aromanya seperti menyangkut dihidungku Kagami-kun."

Kagami-kun mendecih. Ia meminum cola nya sebelum berkata, "alasan saja!"

Ya. Aku memang bisa menahan haus dan lapar dari sebelum terbit matahari sampai tenggelamnya matahari. Tapi jika harus puasa minum vanilla milkshake, aku tidak bisa.

Itulah pengalamanku berpuasa. Aneh kan? Sudah kubilang aku tidak bisa merangkai kalimat yang benar. Aku memang suka LN tapi jika untuk merangkai kalimat sendiri, jujur, aku menyerah.

"Omong-omong kau sendiri sedang apa disini, Kagami-kun? Bukannya kau sendiri juga sedang berpuasa?"

"Uhuk uhuk!! A-aku tidak berpuasa Kuroko!!"

"Bohong. Kau mengatakannya pada Fukuda-kun, Furihata-kun dan Kawahara-kun tadi."

"U-urusai!! Aku tidak pernah merasa berkata apapun!!!"

=~=~=~=~

Nambah garing aja =~=
Sumimasen (_ _)

Oh ya, Ken mau promosi grup sebentar boleh kan?

Jadi gini, Ken punya grup Wattpad di WhatsApp namanya 'Wattpad Told Story' seperti yang ada pada gambar.
Rulesnya sendiri bisa di lihat di deskripsi yang juga Ken sertakan digambar.

Rulesnya sendiri bisa di lihat di deskripsi yang juga Ken sertakan digambar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Deskripsinya masih yang lama. Mungkin nanti bakal diperbarui lagi😅

Anak anime, Kpop, blasteran Anime-Kpop, fandom apapun bisa join. Asal jangan war saja karena kami sangat menghargai sesama^^

Nah kalo ada yang berminat untuk join, kirim pesan pribadi ke KenKen ya. Santai aja, KenKen adminnya kok😁

Oke. Sekian promosinya :'D
Btw, part spesial belum selesai ya. Masih ada satu chara lagi. Jadi tunggu aja ya fufufu~

KenKen✨

黒子のバスケ One Shot!! [END]Where stories live. Discover now