Interesting (Akashi x Model!Readers)

141 19 13
                                    

Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday...
Happy birthday, Akashi!!!

Thank you for being born, Seijuuro!!! Husbunya sejuta umat dengan wajah tampan yang kalau senyum bisa bikin orang diabetes (apalagi pas mode Oreshi><)

Intinya mah part ini tuh hadiah khusus dariku untuk Akashi-kun sekaligus request-an dari Shion_Soo

Mungkin agak gaje seperti biasa, but hope you'll like this, Shion-san :'3

Hajimemashou!!

=~=~=~=~

"Coba ke kanan sedikit."

Jepret!!

"Baik. Sekarang agak ke kiri. Buat ekspresi sedikit sombong. Nah seperti itu. Tahan sebentar..."

Jepret!!

"Baiklah. Sekarang ganti pose."

Jepret!!

"Yosh! Saatnya istirahat 10 menit."

{Your name} menghembuskan nafas lelah. Ia melangkahkan kakinya menuju kursi terdekat. Hari ini ia sudah melakukan sesi pemotretan entah untuk yang keberapa kalinya. Rasanya ia ingin segera pulang dan merebahkan dirinya di atas kasur empuk kesayangannya.

"{First name}cchi!!!"

Seorang pria bersurai blonde berlari mendekatinya lalu tiba-tiba memeluknya. {Your name} tidak terlalu mempermasalahkan hal itu karena memang pria bersurai blonde itu sering memeluknya secara tiba-tiba dimanapun itu.

"Baiklah. Sekarang katakan apa yang kau punya?" Tanya {Your name} seraya melepaskan pelukan erat si blonde.

Si blonde mengulurkan sebuah kotak bento berwarna pink. "Asistenku tadi masak lebih-ssu. Jadi ini untukmu saja. Aku tahu kau belum makan sejak pagi tadi-ssu. Kalau kau tidak makan siang juga, yang ada nanti kau sakit-ssu!! Aku tidak mau melihatmu sakit, jadi makanlah."

{Your name} menerima kotak bento itu dengan senyuman. Rasanya sahabatnya satu ini memang yang paling bisa mengerti dirinya.

"Arigatou, Ryota. Jaa... Aku akan memakannya sekarang. Ittadakimasu!!"

{Full name} namanya. Seorang model berbakat yang sudah membintangi sejumlah majalah terkenal di Jepang. Karirnya di dunia model sudah di rintis sejak ia berumur 4 tahun. Ini karena keahlian dan hobi sang ibu menurun padanya.

Dan entah kenapa akhir-akhir ini makin banyak tawaran majalah maupun sponsor yang menginginkan dirinya membintangi produk-produk baru di majalah atau sponsor mereka. Memang rezeki mah tidak akan kemana.

Kise Ryota, pria berambut blonde yang pernah menjadi mantan tim basket terkenal seantero Jepang. {Your name} tak habis pikir, kenapa pria yang memiliki tubuh tinggi dan atletis seperti Kise harus berakhir di dunia permodelan padahal skill nya bermain basket tidak bisa di ragukan.

Kise juga salah satu model berbakat yang akhir-akhir ini namanya kalah saing dengan {Your name}. Namun biar begitu, Kise paling hanya mengeluh dan merengek pada {Your name}. Dia adalah sahabat yang baik yang selalu mendukung {Your name}. Bahkan menurut {Your name} dia adalah sahabat yang paling bisa mengerti dirinya.

"Gochisousama deshita! Masakan asistenmu enak sekali. Aku jadi ingin mengangkatnya menjadi koki pribadi ku."

"Hee!? Kalau itu tidak boleh-ssu! Kalau dia berpindah atasan, asistenku siapa-ssu!!?"

{Your name} terkekeh. Menjahili Kise memang hal yang paling menyenangkan menurutnya.

"Aku hanya bercanda. Ini kotak bekalnya. Makasih karena sudah datang dan membawakan makanan untukku. Jika tidak mungkin aku akan pingsan selama sesi pemotretan." Keluh {Your name}.

"Memangnya berapa sesi pemotretan lagi-ssu?" Kise mengambil alih kotak bento di tangan {Your name}.

"Berapa ya..? Mungkin sekitar 5 atau 10 sesi lagi?" {Your name} memasang pose berpikirnya yang menurut beberapa orang terlihat imut.

"Hee!!? Kenapa kau masih banyak dan aku tinggal sedikit-ssu!!?"

"Eh?"

"Aku tinggal 4 sesi pemotretan lagi lalu jadwalku bebas-ssu!!" Ujar Kise sambil mengerucutkan bibirnya.

"Lalu kenapa? Bukankah itu bagus? Kau kan tidak terlalu suka memiliki banyak sesi pemotretan, Ryota."

"Huwaaaa!!! {First name}cchi tidak mengerti rasanya memiliki job kurang-ssu!!! Sepertinya semua job sudah beralih ke {First name}cchi ya-ssu!?" Kise mulai mengeluarkan jurus merengeknya yaitu nangis bombay.

黒子のバスケ One Shot!! [END]Where stories live. Discover now