BUKAN UPDATE

424 18 26
                                    


Halo, apa kabar. Hahaha, maaf mengganggu ketenteraman MIRUDA sebentar. Maaf juga jika updatenya jadi lama. Itu karena saya harus menyelesaikan naskah lain di samping kegiatan di duta, tetapi percayalah, saya akan memberikan kejutan menjelang update MIRUDA nanti.

Oke, hari ini saya ingin mempromosikan sebuah buku yang keren pake banget. Jika tidak berkenan, pengumuman ini bisa langsung dilewati.

Judul bukunya: BALAKOSA.

Di sini blurb-nya

👇👇👇

Namanya Sentadu, atau belalang sembah, atau praying mantis. Mantis yang berarti nabi, dan praying/sembah karena dua lengan depannya terlihat seperti menyembah. Bertubuh ramping, cantik, dan mampu beradaptasi sesuai lingkungan tempatnya tinggal. Menjadi seperti kayu, seperti daun hijau, seperti daun kering yang jatuh di tanah, bahkan seperti anggrek. Cantik dan terlihat jinak. Namun, dalam kemolekannya, Sentadu adalah makhluk haus darah. Dia biasa memakan otak binatang lain hidup-hidup, dari yang ukurannya kecil seperti kupu-kupu dan lebah, hingga binatang yang lebih besar seperti kadal dan burung-burung kecil. Bahkan, Sentadu biasa memakan otak jantannya setelah kawin. Itulah Sentadu, si cantik yang mematikan. Dan, Dewa Balakosa... telah jatuh ke dalam cinta titisan Dewi Sentadu.

👆👆👆

Nah, udah kebayang kan ceritanya tentang apa? Yep, Balakosa adalah sebuah cerita fantasi dengan kearifan lokal. Setting ceritanya sendiri berada di Jambi. Wah, kebayang enggak sih itu gimana jadinya? Keren pastinya. Saya saja sangat excited ketika judul buku ini muncul. Tanpa lihat blurb, saya langung memesannya. Hahaha.

Lalu, siapa itu Dewa Balakosa? Dia adalah sang putra mahkota Kahyangan. Suit-suit 🤭

Siapa pula Dewi Sentadu?

Wah, kalau saya jawab semua jadi enggak rahasia, dong. 🤧

Jika manteman ada yang berkenan untuk memiliki buku karya Mbak Wulan ini, bisa langsung hubungi nomor berikut: 085755261079 (Mega)

🕵️: Loh, kok, enggak promo buku sendiri?
👸: Karena naskah saya sendiri masih dalam proses editing. 😂

Begini, saya tidak mau pelit memberikan bacaan/buku yang bagus dan keren. Apalagi, jika ada bau-bau sejarah dan sebangsanya. Jika bacaan itu bagus, pasti saya bagi ke orang-orang agar ikut mengapresiasi. Bagi saya, berbagi itu menyenangkan. 🥰 Saya juga akan sangat berterima kasih jika manteman ada saran buku bagus. Dan, beberapa teman-teman di sini ternyata sangat baik untuk melakukan itu. Semakin banyak yang dibaca, semakin tahu.

Oke, back to Balakosa. Harganya hanya Rp 66.600 saja*. Yep. Sangat terjangkau. Enggak sampai menyentuh angka 100 libu.

Berminat?

Silakan hubungi nomor di atas, ya. 😉

*Belum termasuk ongkir

Baiklah, sekian dulu dari saya. Terima kasih banyak untuk perhatiannya. 🙏🙏🙏 Jangan bosan buat menunggu update MIRUDA, ya. (Karena sebentar lagi tamat) 😁✌️

Oh, iya, ada juga paket bundling dengan diskon 20% Harga hanya Rp 129

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oh, iya, ada juga paket bundling dengan diskon 20%
Harga hanya Rp 129.280 (dapat tiga buku 🤩😍)

280 (dapat tiga buku 🤩😍)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MIRUDA (SELESAI)Where stories live. Discover now