Catatan Penulis

474 42 42
                                    

Catatan penulis

Halo
Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih yang tak terkira untuk semua pembaca Miruda dari awal sampai akhirnya selesai di bab ini.

Selain itu, ini adalah karya ketiga yang berhasil saya selesaikan, setelah genre horor-komedi itu. Ini juga yang paling lamaaaaaa. Berapa tahun? Tiga? Empat? Dan, masih banyak kurangnya pula.

Saya hanya berharap, pembaca sekalian tidak melupakan sejarah di negeri sendiri. Di mana pun itu. Dari mana pun asalnya.

Sekali lagi, terima kasih. Terima kasih banyak 🙏🙏🙏🙇🙇🙇 Tanpa kalian, saya dan Miruda ini entah gimana. Semoga di tengah wabah yang melanda, kita semua bisa mengambil hikmah. Sehat selalu untuk kalian.

Dan, mohon maaf jika ada yang merasa ending-nya tidak memuaskan. Silakan kasih masukan jika ada yang ingin memberikan pandangan lain tentang ending ataupun bab lainnya. Saya akan senang sekali.

Terakhir, ada karya fiksi sejarah saya selanjutnya. Yang satu ini berbeda dengan Miruda. Ceritanya lebih ke romansa, tanpa ada sangkut pautnya dengan dunia siluman. Jika berkenan silakan berkunjung.

👇👇👇

👇👇👇

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.


Sekian. Semoga bisa bertemu di lain kesempatan. Saya pamit dulu.

Salam penuh cinta 💕

Love u all

Dan,

MERDEKA!!! 🔥 🔥 🔥

MIRUDA (SELESAI-dalam masa revisi)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن