INFO TERBIT?!

1.2K 40 42
                                    

Halo...

Balik lagi ke Boy Under the Rain yeeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyyy!

Author : Jadi begini gais...

Dhei : (nyambar mic author) Yosh! Sobat jomblo, single, couple, setanah dan selangit yang Dhei banggakan! Apa kabar semuanya? Pada kangen sama gue enggak?

Radin : (duduk di bawah panggung, nyemilin popcorn bareng Rein dan Dimas) Author mau ngomong Dhei, bisa dikutuk jadi batu lo entar.

Dhei : (*lirik) Kutuk Dhei jadi ganteng Author 😗😘

(Author mulai gila melihat kelakuan makhluk-makhluk ini)

Dhei : Biar Dhei yang ngomong aja ya thor. Author kan capek kan ya, Author duduk manis aja bareng Radin, Rein, sama Dimas. Nontonin Dhei disini.

Author : :( (*nontonin Dhei, nyambar popcorn dari tangan Radin)

Dhei : jadi begini, Dhei yang ganteng ini bakal bawa kabar gembira untuk kita semua...

Dimas : kulit manggis kini ada ekstraknya (*nyanyi)

Dhei : (*lempar spidol) Bukan itu elah! Ah lo mah! Kulit manggis mulu!

Dimas : Gue lapar soalnya.

Radin-Rein : Buruan lanjut! O_O!!

Dhei : Terkejoed dan terheran-heran Dhei permisah. Jadi... BOY UNDER THE RAIN BAKAL TERBITTT UYEYYYYY!!! UHUYYY! UHUK! UHUK! Radin! Bagi air minum lu woi!

Radin : (*nyengir, lemparin botol air kosong ke Dhei)

Rein - Dimas : (*tepuk tangan meriah, ngutukin Dhei yang lagi batuk)

Dhei : (*makan plastik botolnya) NAH SEBELUM ITU MARI KITA NABUNG SEMUANYA AGAR DAPAT MEMBACA DAN MELIHAT KETAMPANAN DHEI DI CERITA INI! Radin memang ganteng tapi maaf masih gantengan Dhei, Dimas juga tegas tapi masih tegasan Dhei apalagi masalah cinta 😗.

Dimas : (*bulatin mata, lemparin sepatu)

Dhei : Rein memang pintar tapi masih jenius Dhei.

Rein : (*gotong Dhei, lemparin ke selokan koridor sekolah)

Author (*ambil mic, lihat Dhei di luar kelas, teriak-teriak mukulin jendela kelas, masang muka sad) Nah! Boy Under the Rain bakal terbit di Lumiere Publishing gaisss yeyyyyyy!
Nah untuk ketentuan lebih lanjut nanti tunggu informasi dari aku ya. Dan yang mau tanya-tanya kuy buruan di komenn. Udah lama enggak bales-bales komen wuehee...

Jangan lupa menabung! ^^. Dan buat yang belum baca kuy buruan baca, dan rekomendasiin ke teman-teman kamu yaaa. Jangan sampai ketinggalan ^^.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boy Under The Rain [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang